Paket Murah Wisata Danau Ranau dan Fasilitas nya

wLampung - Jika kamu ke Lampung jangan lupa mengunjungi Danau Ranau. Disini kamu akan di hidangkan pesona yang indah, sejuk, udara yang segar. Jika kamu belum pernah kesini pasti bertanya tanya tentang fasilitas-fasilitas yang tersedia. dan tarif menginapnya berapa? terus apa saja yang didaptkan?

Danau Ranau adalah danau terbesar ke dua di Sumatera. Danau ini dimilki oleh 2 provinsi yakni Lampung dan Sumatera Selatan. Di Lampung tepatnya di Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung dan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk sampai ke lokasi ini traveler harus menempuh  sekitar 7 jam perjalanan dari kota Bandar Lampung. Suasana disini sangat tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kehidupan di kota, jangan heran jika kamu datang kesini akan mendapatkan kenyamanan yang sesungguhnya. Apalagi yang biasa sibuk dengan pekerjaan yang telah menumpuk di kantor, maka menikmati suasana alam dinisi.

Air yang tenang dan berlatar Gunung Seminung, menjadikan danau ini destinasi wisata yang sangat indah dan tidak kalah cantik dengan Danau Toba di Sumatera Utara. Agar dapat menikmati indahnya pesona alam di Danau Ranau secara total anda memang sebaiknya harus menginap.

Tarif Penginapan Danau Ranau

Penginapan di danau ranau sangat murah hanya dengan beberapa ratus ribuan anda akan menikmati seluruh fasilitas yang ada, berikut rincian tarif menginap di danau ranau:
  1. Wisma Pusri (VIP Rp 363.000, Standar Rp 275.000)
  2. Graha (VIP Rp440.000, Ekonomi Rp 220.000)
  3. Cottage (VIP Rp440.000, Standar Rp 363.000)
  4. AulaI (Rp 100.000 - 660.000)
Note:
- Sudah include pajak & service
- Include sarapan pagi untuk 2 orang
- Harga sewaktu waktu akan berubah.
- Info lengkap call / WA 082280926430

Aktifitas yang dapat dinikmati:

Memancing dan Berperahu
Kegiatan yang satu ini bolehlah kalian coba untuk merasakan sensasi berperahu dan straik di Danau Ranau dengan ikan tawes dan ikan mujair nya.

Pemandian Air Panas
Sensasi yang luar biasa ini dapat kalian jumpai dengan mengarungi danau kurang lebih perjalanan setengah jam. Sumber air panas ini berada di kaki Gunung Seminung yang merupakan tempat spesial untuk berendam yang konon dipercaya dapat menghilangkan kepenatan sehingga tubuh menjadi rileks.

Panorama Danau Kala Senja
Panorama indah Danau Ranau tidak terlepas dari keelokan birunya air dengan baground Gunung Seminung yang gagah menjulang.  Dikelilingi perbukitan yang berlekuk-lekuk bagaikan ombak di lautan.  Lebih indah lagi jika kalian dapat menikmati panoramanya dikala senja di tepian danau.

Olahraga Paralayang
Salah satu olahraga yang menguji nyali kalian ada disini yaitu Paralayang. Meluncur dari Puncak Bukit Angin, dengan ketinggian 400 meter diatas permukaan laut, kalian disuguhkan pemandangan Danau Ranau dan sekitarnya yang berupa landscape secara utuh.
Trip Lainnya:
  1. Paket Wisata Pulau Pahawang
  2. Paket Wisata Pulau Pisang Krui
  3. Paket Wisata Danau Ranau
  4. Paket Wisata Krakatau
  5. Paket Pulau Tangkil
  6. Paket Wisata Lumba-Lumba Teluk Kiluan
  7. Paket Wisata Gajah Lampung Way Kambas
  8. Paket Pulau Tegal Mas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel