Pantai Mutun, Spot Wisata Terlengkap Dengan Berbagai Kelebihan

wLampung - Di kalangan warga Kota Bandar Lampung, Pantai mutun sudah tidak asing lagi pantai nya yang sangat indah dan asri, kebersihan nya terjaga, dan fasilitas nya juga sangat lengkap. Sangat recomended untuk menjadi tujuan destinasi liburan keluarga. Tak heran disetiapakhir pekan pantai ini selalu ramai dan padat dikunjungi wisatawan lokal.

Untuk masuk ke lokasi kita dikenai biaya Rp10.000 untuk motor dan untuk mobil pribadi sekitar Rp30.000. Pantai Mutun Bandar Lampung berjarak sekitar 20 KM dari kota Bandar Lampung atau sekitar 40 menit perjalanan. Pantai Mutun berada di Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung.

Pantai Mutun ini tidak memiliki ombak laut nya yang tenang dan tidak berbahaya, di Pantai mutun ini bisa dibilang paling banyak kelebihan terutama fasilitas sarana permainan seperti, banana boat, donut boat, jetski, dan waterboom, Selain itu parkir bus nya luas, kelebihan lain dari pantai mutun adalah letak nya sangat dekat dengan kota bandar Lampung.

Jika ingin merasakan sensai yang berbeda kita bisa menyeberang pulau tangkil. biaya penyeberangan sekitar Rp 25.000 per orang. Pantai ini paling ramai dan tidak pernah ada sepi nya. Jika anda berwisata ke Bandar Lampung jangan lupa singgah di Pantai Mutun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel