Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puncak Mas Wisata Keluarga yang Asyik Pemandangan nya

Wisata Puncak Mas merupakan spot wisata yang terbilang baru di Bandar Lampung. Lokasinya dekat dengan wisata lembah hijau tepat nya ada di jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung karang Barat, Bandar Lampung.

Wisata puncak mas ini menyajikan panorama yang indah saat berfoto selfie atau mengambil latar pemandangan dengan nuansa hijau.

Saat anda berkunjung ke puncak mas anda akan merasakan alam yang sejuk dengan pepohanan yang hijau ditemani bunga bunga penuh warna. Namun anda mesti hati-hati ketika mengendarai kendaraan menuju spot ini. 

Pasalnya anda akan melewati jalan menukik tinggi dan cukup terjal. Jika lengah anda bisa terjerumus masuk ke jurang bagian bahu jalan.


Untuk mengunjungi puncak mas kurang lengkap rasa nya jika datang sendiri, anda bisa mengajak keluarga, teman tercinta. Disinilah pepatah itu terbukti "Liburan gk Harus Mahal".. Karena semua serba murah.

Kalau masalah tarif masuk di Puncak Mas siapkan saja uang 20 ribu perak. Tarif tersebut untuk satu orang, dan jika bawa anak kecil maka geratis. Misalnya anda datang dengan membawa keluarga kecil anda Cukup Anda dan Pasangan anda yang dikenakan tarif, sementara anak balita geratis.

Ada beberapa rute yang bisa anda tempuh menuju wisata puncak mas. Rute ke puncak mas sifatnya flexibel misalnya, Jika anda dari Terminal Rajabasa maka disarankan untuk lewat Jl Pramuka ke arah Jl. Cik Ditro lalu ke Jl. Raden Imba Kusuma dan selanjutnya Ada Plang Puncak Emas disebelah kanan. Untuk lebih jelas nya anda bisa klik di Hp anda dan cari di google Map ketik saja Puncak Mas.
(foto obetover)