Puncak Mas Wisata Keluarga yang Asyik

wLampung - Wisata Puncak Mas merupakan spot wisata baru di provinsi Lampung. Lokasinya dekat dengan wisata lembah hijau tepat nya ada di jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung karang Barat, Bandar Lampung. Wisata puncak mas ini menyajikan panorama exotic yang memukau, Tak ayal spot puncak mas ini dipilih warga untuk berfoto selfie, mengingat letaknya di atas bukit dengan view langsung kota Bandar Lampung dan laut Teluk betung

Saat anda berwisata ke puncak mas anda akan merasakan alam yang sejuk dengan pepohanan yang hijau ditemani bunga bunga penuh warna. tentu nya lokasi ini sangat cocok untuk melepas lelah ketika akhir pekan tiba. Anda akan terhipnotis dengan suasana disini.

Untuk mengunjungi puncak mas kurang lengkap rasa nya jika datang sendiri, anda bisa mengajak keluarga, teman tercinta. Disinilah pepatah itu terbukti "Liburan gk Harus Mahal".. yaahh..

Kalau masalag tarif masuk di Puncak Mas siapkan saja uang 20 ribu perak. Tarif tersebut untuk satu orang, dan jika bawa anak kecil maka geratis. Misalnya anda datang dengan membawa keluarga kecil anda Cukup Anda dan Pasangan anda yang dikenakan tarif, sementara anak balita geratis.

Ada beberapa rute yang bisa anda tempuh menuju wisata puncak mas. Rute ke puncak mas sifatnya flexibel misalnya, Jika anda dari Terminal Rajabasa maka disarankan untuk lewat Jl Pramuka ke arah Jl. Cik Ditro lalu ke Jl. Raden Imba Kusuma dan selanjutnya Ada Plang Puncak Emas disebelah kanan. Untuk lebih jelas nya anda bisa klik di Hp anda dan cari di google Map ketik saja Puncak Mas.

Wisata puncak mas menyajikan seperti Rumah Pohon, Musholah Pohon, Live Musik, Anda dapat berkaraoke, sepeda gantung, balon udara, cottage puncak mas,  foodcourt, parkir yang luas, dan berbagai fasilitas lainnya dapat anda nikmati disini.

Untuk diketahui wisata puncak Mas sering dijadikan tempat nongkrong para wisatawan dari luar kota pasca keliling lampung, Biasanya mereka memilih puncak mas utlntuk menghilangkan penat setelah traveling ke pantai.
(foto obetover)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel