Mampir ya di Plaza Bandar Jaya

Wlampung - Plaza Bandar Jaya merupakan pusat bisnis yang ada di wilayah Lampung Tengah khususnya Bandar Jaya. Banyak hal yang bisa didapatkan di plaza ini.

Karena memang sebelumnya merupakan pasar yang telah direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah plaza yang besar dengan isi yang cukup lengkap. Yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata belanja saat melintasi jalur lintas Sumatra.

Plaza Bandar jaya menyajikan berbagai bentuk aktifitas belanja, mulai dari bentuk aktifitas tradisional sampai dengan aktifitas modern yang meliputi; makanan, minuman, oleh-oleh, souvenir, pakaian, elektronik, keperluan rumah tangga dan lainnya.
Bangunan Plaza terdiri atas dua lantai, tetapi seluruh aktifitas belanja berada di lantai satu, hal ini di karenakan harga sewa di lantai dua sangatlah mahal.

Plaza ini memiliki jalur untuk berjalan yang teratur sehingga toko-toko yang di dalamnya tertata sangat rapih. Bagian depan Plaza dipenuhi oleh deretan toko-toko elektronik, seperti lemari es, mesin cuci, Tv dan peralatan elektronik lainnya.

Sedangkan bagian tengah di penuhi oleh toko emas, pakaian dan peralatan rumah tangga, sisahnya di bagian belakang penuhi oleh tempat kuliner, buah dan sayuran sayuran.

Ditinjau dari lokasinya, Plaza Bandar jaya berada di dekat lokasi perumahan. Oleh karena itu bangunan Plaza di buat sangat lebar dan luas agar pengunjung bisa leluasa untuk berbelanja.

Karena bangunan Plaza lokasinya berdekatan dengan perumahan dan berada di pusat kota, maka tidak heran apabila harga yang di tawarkan sedikit mahal. Penjual biasanya menawarkan barang dengan harga yang relative tinggi.

Jika kita tertarik dengan suatu barang maka kita sebagai pembeli harus pintar untuk menawar sebuah barang.

Jangan khawatir masalah lahan parkir karena tersedia area parkir yang luas, selain itu tersedia juga tempat ibadah, pos informasi dan lain-lain. Dengan adanya lahan parkir yang luas kita tidak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan kita di sana.

Selain itu ada dua pos polisi yang berjaga di sudut area perbelanjaan ini, tetapi kita juga harus waspada terhadap barang yang kita bawa. Adapun di dirikannya tempat ibadah yaitu untuk memudahkan pedagang dan pembeli jika sudah memasuki waktu solat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel