Pesona Wisata Krakatau Kahai Beach Kalianda, Tersedia Wahana Anak dan Keluarga

wlampung.com - Wisata provinsi Lampung memang tidak ada habisnya untuk di ekplore. Bagaimana tidak, provinsi diujung sumatera ini memberikan keindahan panorama alamnya yang begitu indah dan membuat siapa saja kagum melihatnya.

Disetiap kabupaten di Lampung memiliki panorama alam yang begitu indah dan memiliki keunikan masing-masing. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang pesona dan daya tarik wisata Krakatau Kahai Beach yang ada di Kalianda Lampung Selatan.

Buat kamu yang butuh piknik dan masih mikir-mikir mau kemana karena takut tidak cocok untuk buah hati, nah ini pas banget karena Krakatau Kahai Beach memiliki sarana permainan untuk anak. Jadi wisata ini cocok untuk semua kalangan, dan jangan khawatir tentang harganya ya, karena pasti murah meriah. Heee
Oke ini dia tentang Krakatau Kahai Beach….
Tau gak lokasi Krakatau Kahai Beach?  Pasti bayak yang belum tau ya karna yang baca artikel ini pasti orang-orang yang kurang piknik dan butuh piknik..haaa

Krakatau Kahai Beach terletak di Desa Batu Balak Kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini memiliki fasilitas seperti resort dan wahana permainan anak dan tidak lupa keindahan pantainya dong yang buat kamu gak tahan godan untuk snorkling.

Kalau kamu lagi ada di lampung atau ada di Lampung Selatan, jangan sampe dilewatin deh pantai yang satu ini karena kamu gak perlu repot-repot cari penginapan di tempat yang berbeda karena mau berkunjung ke pantai ini. Resort atau hunian Kahai Beach nyaman banget lhoo, karena sudah dilengkapi  dengan faslitas indor seperti televisi, AC, Ttelepon, karaoke, dan yang paling penting buat anak buda adalah colokan buat ngecas dan wifi..haaa

Trus buat kamu yang hoby berenang, kamu bisa memanfaatkan waterboom di tempat ini jug, kondisi airnya yang jernih, dan juga ada kolam yang luas. Wah,,,ini mah namnya udah paket komplit ya kamu harus puas-puasin deh main air disini. Gk percaya? Coba cek video dibawah ini:
Min gimana aksesnya kalo mau ke Kahai Beach? soalnya  tertarik mau kesana..
Jangan khawatir, mimin juga bakal kasih infonya ya…kalau mau ke Kahai Beach kamu gak susah kok karena jalannya merupakan jalan utama dari Klaianda-Rajabasa, yang mana jalannya bagus mulus dan tentunya gak banyak lubang..
Emang sih pantainya masuk ke dalam tapi buat kamu yang suka treveling pastinya gak masalah kan. Buat kamu yang gak bawa kendaraan pribadi kamu bisa minta antar tukang ojek atau kamu sewa motornya tukang ojek.

Menuju pantai Kahai Beach aan melewati beberapa pantai yang dapat kamu singgahi yaitu Pantai Guci Tapal Batu, Pantai Canti, Dermaga Canti, Pantai Merpati dan Pantai Wartawan. Setelah itu kamu akan menemukan spanduk  yang bertuliskan Krakatau Kahai Beach yang ada di pinggir jalan, kamu tinggal belok ke kanan, dan masuk ke areal parkir dan pesan tiketnya ya biar bisa masuk.

Trus berapa harga tiketnya? Pasti mahal ya?. Kalau mau wisata pasti mikirin budget ya..jangan khawatir kalau kamu kesini karena harga tiketnya murah meriah kok. Harga tiket masuk di Kahai Beach ini bergantung pada hari karena ada hari libur dan hari kerja jadi harganya pasti beda.

Untuk hari senin-sabru Rp.10.000 dan untuk hari minggu Rp.15.000. aduhhh murah banget ya jangan sampe kamu gak kesini. Itu untuk tiket masuk ya..tapim kalau kamu mau naik perahu kuno  dan wahana bebek kamu harus bayar lagi Rp.15.000-Rp.20.000. masih kurang puas dengan wahana itu, kamu bisa sewa ban buat berenang dengan harga Rp.8000-Rp.10.000. masih tetep murahkan? Tunggu apalagi guyss buruan cus ke Pantai Kahai Beach.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel