Air Terjun Lamuran Spot Wisata Tersembunyi di Tanggamus


Wlampung.com - Daerah tanggamus dikenal dengan wilayah dataran tinggi yang meliputi pengunungan dan berbukit. Tak heran kabupaten ini menghadirkan spot wisata alam air terjun.

Jika dilihat dari perjalanan saat menuju spot air terjun secara umum harus membutuhkan usaha yang ekstra ditambah air terjun tanggamus ini masih baru terekspose.

Jadi, untuk akses jalan bagi pengunjung yang belum memadai. Termasuk saat mengunjungi air terjun lamuran.

Air terjun lamuran ini terletak di lereng Gunung Tanggamus. Anda akan dihadapkan dengan perbukitan lembah pegunungan selama menempuh perjalanan.

Akan tetapi, bagi sahabat treveller rasa lelah akan terbayarkan saat anda sudah tiba di air terjun lamuran ini. Sejuknya udara dan rindangnya pepohonan akan memberikan kenyamanan tersendir bagi pengunjung.

Derasnya air terjun dan dinginnya air membuat liburan anda begitu menyenangkan.

Air terjun lamuran ini terletak di dusun Lamuran, tepatnya dipekon Teratas, kecamatan Kota Agung, kabupaten Tanggamus. Walaupun letaknya berada di wilayah ibukota tanggamus yang pasti rute perjalanan untuk menuju ke lokasi ini cukup membutuhkan tenaga.

Terkhusus bagi yang pemula. Jjka anda berada di tempat ini sudah pasti keindahan panorama yang ada menjadikan liburan anda makin bermakna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel