Inilah Panorama Wisata Danau Hijau Ulu Belu Tanggamus


Wlampung.com - Masih berada satu kawasan dengan kawah belerang dan Air Terjun Lembah Pelangi terdapat sebuah danau asri nan indah yaitu Danan Hijau Tanggamus.

Jika anda bingung ingin berekreasi di kabupaten ini mungkin Danau Hijau salah satu referensi terbaik bagi anda dengan wisata alamnya yang begitu mempesona.

Jarak lokasi danau hijau jika dari kota Bandar Lampung memakan waktu sekitar 3 jam yakni melewati perjalanan Lintas Barat kabupaten Pesawaran melewati kabupaten Pringsewu dan menuju tanggamus bertepat didaerah bukit ulu belu.
Tak perlu khawatir, jika anda masih bingung dengan perjalananya. Sebab, Anda dapat bertanya secara langsung kepada warga disepanjang perjalanan menuju Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus.

Disaat anda sudah berada di daerah gisting ini, anda akan dimanjakan dengan keindahan dataran tinggi perbukitan yang sejuk dan luas.

Perlu anda ketahui bahwa danau ini berada diderah yang dikena sebagai daerah geothermal kabupaten Tanggamus. Artinya danau ini bukan danau seperti biasanya, karena danau hijau memiliki air yang hangat dengan aroma bau belerang yang sangat menyengat.
Namum, bagi siapa saja yang pernah berkunjung ke daerah ini akan merasa lega dengan nuansa alamnyanya yang indah dan cantik.

Tempat wisata ini semakin ramai dikunjungi oleh para treveller, dilokasi sekitar pinggir danau hijau banyak menjajakan kuliner yang beraneka jenis baik makanan maupun camilan yang akan menemani anda.

Nah, bagi yang hobby fotografer bisa dicoba Danau Ulu Belu sangat tepat, dengan menghadirkan pemandangan alamnya sangat disayangkan jika hanya dinikmati tanpa berselfie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel