Pantai Gigi Hiu Teluk Kiluan Spot Fotografer Yang Memukau


Wlampung.com - Pantai Gigi Hiu alias Pantai Batu Layar menghadirkan nuansa pantai yang dilengkapi batu karang runcing dan sangat mirip dengan gigi hiu. Tak heran masyarakat sekitar menyebutnya pantai gigi hiu hingga nama ini dikenal oleh setiap pengunjung.

Diketahui saat ini pantai gigi hiu merupakan daerah spot wisata di kabupaten tanggamus yang hangat diperbincangkan oleh para petualang, hadir dengan nama gigi hiu dikarenakan batu karang yang menyerupai gigi runcing nan tajam hingga melekat nama pantai gigi hiu.

Di lihat dari letak geografisnya pantai ini berada tepat di desa/pekon pegadungan, di kecamatan Kelumbayan, kabupaten Tanggamus.

Bagi anda pecinta foto daerah ini sangat tepat. Daerah yang menghadirkan pilihan spot foto yang unik. Disini sahabat treveller tak perlu membawa peralatan snorkeling, hal ini dikarenakan pantai gigi hiu hanya dapat dinikmati secara visual saja.

Jangan sampai anda melakukan hal konyol untuk snorkling, sebap ombak yang besar dan batu karang yang terjal sangat mengkhawatrikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel