Harga Bata Ringan Hebel Bandar Lampung 2019

wLampung.com - Berapakah Harga bata ringan hebel di lampung, Bandar lampung? Dan dimanakah agen atau produsen / toko yang menjual? Saat ini kebutuhan hebel bata ringan dilampung semakin diminati untuk membangun rumah, ruko, wisma kosan dan mall atau perhotelan.

Saat ini kebutuhan bata ringan sudah menjadi material alternatif, dimana material Hebel ini banyak dipilih warga karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan bata merah.

Namun permasalahannya adalah Distributor bata hebel di bandar lampung masih jarang karena pabrik produk ini jarang. Sehingga belum begitu dikenal oleh sebagian besar masyarakat sehingga harga masih sering dibilang mahal. Padahal sejatinya tidak jauh berbeda lho, bata ringan dengan bata merah.

Harga Bata Ringan Hebel Lampung
Sejak beberapa tahun terakhir permintaan hebel/ bata ringan di Bandar Lampung semakin meningkat, sementara distributor atau penjual (produsen) tidak ada alias masih jarang dan ini cukup sulit mendapatkan, apalagi disaat musim pembangunan seperti ini kan sering dicari.

Ini terjadi karena nilai jual material Hebel masih dibilang mahal dan masyarakat kurang memahami harga di Lampung dengan harga Jakarta tentu berbeda.

Jika Anda ingin memesan bata ringan/ Hebel khusus area Lampung >>PESAN DISINI<< Jadi sekarang tidak perlu repot mencari penjual atau distributor bata ringan di bandar lampung. Bata ringan hebel memiliki keunggulan tersendiri dibanding produk lainnya seperti:

1. Pemasangan Cepat
Karena bentuknya presisi dan pemasangan menggunakan mortar atau perekat instan, maka proses pengerjaan pasangan bata ringan ini lebih cepat. Ukurannya pun lebih besar, yaitu berdimensi 60 cm x 20 cm. Tebalnya bervariasi, mulai 7,5 cm sampai 15 cm.

2. Pengerjaan Bersih
Berbeda dengan pengerjaan pasangan batu bata biasa yang membutuhkan campuran mortar dari pasir dan semen, hebel block hanya membutuhkan semen instan yang dicampur sedikit air. Hasilnya, pemasangan lebih bersih dan praktis, terhindar dari noda pasir yang berceceran.

3. Ringan
Sesuai namanya, bata ringan memiliki bobot yang enteng sehingga tidak membebani struktur. Kalau memakai bata biasa, akan lebih sulit untuk melakukan penambahan lantai atau meningkat rumah, karena dikhawatirkan struktur tidak kuat. Sedangkan untuk bata ringan, resiko struktur tidak kuat lebih kecil.

4. Tahan Air
Bata yang dibuat di pabrik ini dinyatakan lebih kedap air, sehingga rumah akan lebih tahan terhadap cuaca hujan yang lembab.

5. Tidak Perlu di Plester
Bentuk bata ringan sangat halus karena dikerjakan oleh mesin pabrik yang memiliki standard produk. Karenanya, tampilan bata ringan yang sudah terpasang dengan sendirinya terlihat halus, Nyaris tidak dibutuhkan plasteran untuk bata ringan ini.

Namun sebaiknya plasteran tetap dilakukan untuk melindungi material dinding dari rembesan air hujan dan cuaca buruk. Info lengkap pemesana hebel klik form ORDER PEMESANAN diatas ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel