Tiket Masuk Murah, Wisata Bukit Sakura Kemiling Siap Manjakan Pengunjung


Wlampung.com - Spot wisata Bukit Sakura Kemiling merupakan tempat wisata baru di kota Bandar Lampung yang belum lama ini dibuka. Bagi para traveler yang hobi jalan-jalan pasti sudah tahu alamat Bukit Sakura Bandar Lampung.

Bukit Sakura menawarkan sensasi tersendiri bglagi wisatawan, dimana spot wisata ini pengunjung bisa melihat view kota Bandar Lampung dan view laut dari ketinggian, tentu asik bukan.

Disekitar lokasi bukit sakura terdapat spot wisata lain yang sudah duluan yakni wisata Puncak Mas Bandar Lampung, Muncak Tirtayasa, Muncak Teropong Laut, Munca Pas, Bukit Sindy Teropong Kota dan Villa Gardenia Lampung.

Lokasi Bukit Sakura berada di Jalan Batukalam, Langkapura, Kemiling, Kota Bandar Lampung. Rute menuju Bukit Sakura bisa ditempuh lewat Jalan Imam Bonjol dan Jalan Raden Imba Kesuma di Palang Besi.

Untuk rute paling mudah menuju Bukit Sakura Kemiling dari Pasar Bambu Kuning: Ikuti terus Jalan Imam Bonjol, sampai melewati Universitas Saburai.

Kurang lebih 500 meter setelah Universitas Saburai, sebelum melewati Rumah Sakit Shinta, di sebelah kiri jalan, ada Bakso Solo.

Persis setelah Bakso Solo, ada jalan masuk, ikuti terus lurus jalan ini, nanti sepanjang jalan ada papan kecil penunjuk jalan menuju Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung.

Jika sudah ketemu Gapura dari Bambu, berarti Anda sudah mau sampai ke Bukit Sakura Bandar Lampung.

Transportasi umum/angkutan umum menuju Bukit Sakura Bandar Lampung belum ada. Tapi masih bisa menggunakan ojek online Gojek atau Grab. Jalan masuk lebar. Bus maupun mobil bisa masuk ke dalam. 
Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Biaya tiket masuk Pondok Bukit Sakura Kemiling cuma 10 ribu rupiah, dapat air minum teh botol. Murah banget deh biaya tiket masuknya, sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Mungkin karena masih baru jadi tiket masuknya masih murah.

Toilet juga disediakan gratis bagi pengunjung, dan di samping kamar kecil ada mushola bagi pengunjung yang mau beribadah.

Fasilitas yang disediakan oleh Bukit Sakura Kemiling di antaranya ada:

1. Gazebo
Gazebo atau pondokan-pondokan disediakan gratis, plus sebagai tempat untuk menikmati kuliner yang disajikan di Bukit Sakura Lampung.

2. Ayunan bambu
Bawa anak kecil ke sini asyik banget, sambil menikmati semilir angin dan memandang view kota Bandar Lampung serta view Teluk Lampung.

3. Spot foto
Spot foto dari bukit bakalan bagus jika Anda bisa mengambil angle yang tepat. Silakan foto-foto cantik di Bukit Sakura Kemiling Lampung.

4. Penginapan
Menginap di atas bukit jadi pengalaman tersendiri buat Anda, yang ingin menikmati suasana sepi, jauh dari pusat kota dan kebisingan.

5. Cafe/kantin/warung
Gak perlu takut laper, kita bisa memesan pempek, sosis bakar, indomie goreng dan indomie rebus, tekwan, serta aneka kuliner lainnya.

Kita juga bisa memesan aneka jenis minuman di Bukit Sakura Kemiling.

6. Mushola dan Toilet
Mushola yang bersih beserta toilet dan tempat wudhu disediakan gratis bagi pengunjung.

Untuk acara tahun baru, rencanya juga akan digelar acara tahun baru di Bukit Sakura Kemiling.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel