Top 3 Wedding Organizer Terbaik di Metro Lampung


wLampung.com - Siapakah wedding organizerterbaik di kota metro? Wedding organizer ialah penyedia jasa profesional yang membantu kita saat menyelenggarakan acara atau hajatan.

WO biasanya mampu melayani ragam bentuk hajatan seperti brand activation, music and entertainment, wedding event organizer, Service agency, MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), birthday event organizer, community event, dan lain-lain.

Event organizer berbeda dengan kepanitian lainnya, salah satunya apabila acara atau kegiatan yang di kelola kepanitiaan telah selesai dilaksanakan, maka selesai juga tugas orang yang terlibat dalam kepanitian tersebut.

Tapi apabila kegiatan yang dikelola event organizer telah selesai, maka orang orang di dalamnya tetap berlangsung melakukan kegiatan tersebut.

Memilih Wedding Organizer merupakan salah satu cara untuk menyukseskan acara Anda. Dengan adanya wedding organizer ini semua rencana kegiatan atau acara kita akan berjalan dengan lebih teroganisir.

Yang perlu di perhatikan saat ini memilih event organizer di kota Metro Lampung bukanlah sesuatu yang mudah, Anda harus dengan teliti menentukan event organizer yang pas untuk kegiatan atau acara Anda dan yang paling penting track record dari EO / WO yang bersangkutan.

Nah untuk warga metro dan sekitarnya tidak perlu bingung dan jauh jauh pesan jasa EO, karena kamu sudah merangkum yang terbaik, berikut ulasannya:

1. AJI Wedding & Event Organizer
Jl.Letjend alamsyah RPN No.15 Kauman Kota Metro, Lampung HP: 089631022983

2. Twins Wedding
JL. AH. Nasution, Metro Timur, Lampung HP: 0811-794-949

3. Hafidz Corporation Rias Pengantin & Wedding Organizer (Hafidz Wedding)

Hafidz Corporation meski berada di lampung timur tetapi sangat dekat dengan kota metro yakni di Jl. Ki Hajar Dewantara No.68 Banjar Rejo, Batanghari Lampung Timur. Hp: 085268502011.

Nah demikianlah informasi Wedding Organizer terbaik di kota metro yang bisa kami bagikan, semoga membantu ya. Buruan order dan bandingkan harga dari ke tiga EO tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel