Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Gedung Pernikahan di Bandar Lampung Terpopuler Harga Kompetitif

wLampung - Gedung pernikahan selalu dicari informasi nya terutama bagi anda yang akan melangsungkan resepsi pernikahan. Ini penting untuk anda pikirkan apalagi undangan resepsi anda ratusan bahkan ribuan.

Di bandar lampung ada banyak tempat sewa gedung pernikahan namun kami mencoba membantu anda sekaligus merekomendasikan gedung untuk resepsi pernikahan paling populer di Bandar Lampung.

Artinya, Bila anda berniat menggelar resepsi pernikahan di Bandar Lampung, jangan bingung karena kami sudah merangkum nya. Berikut 9 Gedung Pernikahan Paling Populer Di Bandar Lampung:

1. Gedung Serba Guna UIN Lampung

Gedung serba guna Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung salah satu tempat yang sering disewa untuk acara wedding. Daya tampung mencapai 1500 kursi. Jika di konsep standing party gedung berlantai dua ini mampu menampung 2500 tamu. GSG UIN Lampung konon yang termurah dan memiliki area parkir yang luas.

2. Gedung Serba Guna Unila

GSG Unila memiliki kapasitas dua kali lipat dari GSG UIN Lampung yakni 3000 kursi. Gedung ini paling ideal karena terletak strategis dan memiliki 3 Akses besar dan lapang. Untuk booking disarankan dari jauh hari agar kita bisa sewa.

3. Gedung Sumpah Pemuda


GSG Sumpah pemuda paling nyaman untuk tamu undangan. Jika anda menyewa disini Area parkir yang super lapang serta memiliki akses masuk yang banyak dan lapang.

4. Graha Mandala Alam

Gedung Graha Mandala Alam cukup luas jika dijadikan tempat untuk resepsi pernikahan. Letaknya memang strategis tepat nya di Gg PU komplek sentra keripik bandar lampung cukup disayangkan aksesanya hanya dua titik dan sering membuat kemacetan.

5. Gedung Bagas Raya Bandar Lampung

Gedung yang dikelola oleh Yayasan Abdi Karya (Yadika) ini memiliki kapasitas hingga 1000 tamu undangan untuk konsep standing party dan memiliki area parkir yang cukup luas di lantai dasarnya.

Lokasinya terletak di jalan Soekarno-Hatta bypass, tepatnya di Way Dadi Sukarame atau di seberang area Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim Bandar Lampung.

6. Gedung Wanita Bandar Lampung

Gedung wanita mampu menampung hingga 1500 tamu undangan dengan konsep standing party dan memiliki berbagai fasilitas dan kemudahan akses karena terletak di pusat kota di Jalan Kapten Tendean Nomor 5 Durian Payung, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

7. Paradise Hall and Lounge Novotel Lampung
Hotel bintang empat di Jalan Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung Indonesia ini menggunakan konsep standing party dengan daya tampung hingga 3.000 orang. Paradise Hall and Lounge Novotel Lampung dilengkapi Semi outdoor ballroom dengan luas sekitar 2000 m2

8. Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung
Hotel Emersia menawarkan promo paket pernikahan. Ada tiga paket, yaitu Paket Ruby, Sapphire dan Diamond. Calon pengantin bisa memilih paket buffet (prasmanan) atau ciato (chinese set menu).

Harga paket buffet yang terendah yakni Ruby Rpv68 juta per 300 orang. Sedangkan, untuk 400 orang harganya Rp 87 juta. Selanjutnya harga disesuaikan jumlah orang, dan untuk 1.000 orang Rp 178 juta. Kalaupun mau lebih dari 1.000 orang, juga bisa, harga menyesuaikan.

Sementara untuk paket Sapphire, harganya Rp 80 juta per 300 orang dan Rp 98 juta untuk 400 orang, serta Rp 198 juta untuk 1.000 orang.

Sedangkan Harga Paket Diamond untuk undangan 300 sebesar Rp 99 juta. Lalu, Rp 121 juta untuk 400 orang dan untuk 1.000 orang sebesar Rp 247,5 juta. Harga paket-paket itu sudah termasuk kamar pengantin dan ballroom. Sedangkan yang tidak masuk dalam paket, adalah dekorasi dan salon atau make-up pengantin dan foto.

9. Ballroom Horison Hotel Bandar Lampung.
Terletak di jalan Kartini nomor 88 Tanjung Karang ini memiliki gedung untuk acara pernikahan dengan kapasitas 1500 orang tamu undangan.

Jika menggunakan konsep teater, daya tampungnya sekitar 1000 orang. Hotel bintang tiga dibawah manajemen Metropolitan Golden Management ini juga menawarkan berbagai paket pernikahan.

Ada paket Sunday Wedding, paket Silver, paket Gold, dan juga paket Platinum. Harga paket pernikahan paling murah Rp 25 juta untuk kapasitas 100 tamu undangan.