Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sewa Bunga Papan Bandar Lampung KURO Florist

wLampung.com - Mau order papan bunga murah? kira kira berapa harga sewa bunga papan di bandar lampung? Mungkin sebagian orang masih belum tahu mengenai harga sewa papan bunga, Padahal ini murah lho dan harga dihitung berdasarkan ukuran.
Jika anda ingin order bunga papan di bandar lampung dengan harga murah, pesan saja di KURO Florist, harga Murah, Terjamin dan Big Size se kota Kota Bandar Lampung πŸ˜€πŸŒΉπŸŒΉ

Gaya hidup (Style) warga kota bandar lampung hampir mengikuti perkembangan ibukota. Termasuk dalam style acara dalam merayakan hari-hari istimewa pasti melibatkan bunga (florist/bunga papan).

Penggunaan bunga papan (florist) di bandar lampung semakin pesat, terutama saat momen pernikahan, Wisuda, Ulang tahun bahkan hari berkabung pasti pajangan papan bunga wajib sebagai apresiasi mewakili diri pribadi ataupun coorporate.

Meskipun Bandar lampung saat ini sudah banyak toko florist yang menyediakan berbagai macam promo dan harga, Namun sebagai pemesan anda tentu ingin jasa florist yang memuaskan, betul?

Nah untuk warga bandar lampung jika ingin mencoba sensasi berbeda dalam pemesanan bunga papan bisa order di Kuro Florist. Ya Kuro Florist kini hadir sebagai Toko Bunga papan di Bandar Lampung, siap melayani pemesanan sesuai dengan yang Anda inginkan. Call / WA 082282778623 (Kuro).

Saat anda order bunga papan di KUROflorist mungkin akan terkejut karena disini ukuran nya jauh lebih besar namun harga tetap sama sesuai dengan yang ada di pasaran.

Harga papan bunga KUROFlorist:
Single ukuran 2x3 m Rp 200.000
Double ukuran 2x6 m Rp 350.000
(Wilayah bandar lampung). Ingat ukuran lebih besar lho. buktikan ! Toko Bunga papan Kuro florist ini terletak di jalan Nusa indah 05 Waydadi sukarame. Silahkan pesan sebelum kehabisan, di jamin tidak mengecewakan.

Kuro Florist menyewakan papan bunga untuk ucapan pernikahan, grand opening, wisuda, selamat sukses, duka cita, pelantikan, dll dengan ukuran, 2x3, 2x6, dll (sesuai permintaan) Pemesanan sekala besar dapat harga khusus. Call / WA 082282778623 (Kuro).

Kuro florist selalu menggunakan bunga / flanel yang masih terang dan papan yang ukuran jumbo dengan warna kain yang tidak luntur. Selain itu Perangkaian papan rapi, tulisan mudah terbaca karena didukung oleh team yang profesional dan berpengalaman, jadi sebagai pemesan anda merasa dilayani dengan sepenuh hati 😘

Papan dan bunga baru serta warna masih sangat terang dan mencolok.
Siap antar ke mana saja wilayah bandar lampung, (luar kota bisa juga, harga di sesuaikan). ingat papan bunga, Ingat Kuro Florist ya 🌺🏡️🌺🏡️🌺