Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biro Jasa Buat SKCK Lampung

Biro jasa pembuatan SKCK atau perpanjang SKCK di Lampung, Bandar Lampung semakin diminati karena dapat lebih efisien waktu terutama bagi mereka yang sibuk dan tak punya waktu mengurus atau membuat SKCK.

Pembuatan atau perpanjangan SKCK memang betah gk betah karena harus menunggu dan antri, Daripada waktu anda terbuang sia-sia sebaiknya serahkan semua nya ke biro jasa Resmi yang membidangi yaitu ke "Biro Jasa BRANI".

Biro Jasa BRANI melayani kebutuhan anda dalam pembuatan SKCK maupun perpanjang SKCK dengan pelayanan yang tepat waktu, professional, handal, terpercaya serta menjamin kerahasiaan dokumen anda.

Jasa BRANI sudah berpengalaman mengurus pembuatan surat-surat ataupun dokumen dokumen penting khususnya di Lampung. Selain itu kami juga melayani pengurusan Pajak kendaraan anda seperti membuat STNK balik nama BPKB dll.

Keunggulan Biro Jasa BRANI adalah telah bermitra Hampir dengan Seluruh Leasing di Lampung. Jasa pembuatan SKCK dan perpanjang SKCK akan di butuhkan dan di perlukan untuk mempercepat prosesnya.

Perlu diketahui bahwa SKCK diperlukan bagi mereka yang sedang mencari kerja atau seleksi dalam penerimaan PNS/ CPNS biasanya akan diperlukan yang namanya SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) atau SKKB (Surat Keterangan Kelakuan Baik)

Ini berguna untuk membuktikan bahwa anda tidak tersangkut paut dalam tindakan kriminal atau tidak pernah bersangkutan dengan kepolisian atau melakukan hal yang melanggar hukum.

Memang proses prosedur membuat SKCK di lampung tidaklah sulit, namun memerlukan waktu, selain itu masa berlaku SKCK/ SKKB juga sekitar 6 bulan artinya ada yang nama nya perpanjangan.

Untuk itu biro Jasa "Brani" Hadir untuk membantu saudara dalam mengurus semua nya, anda terima beres tinggal tunggu saja di rumah, kami yang mengurus semua nya.

Sebelum mengubungi kami, anda harus mempersiapkan dokumen syarat-syarat pembuatan SKCK seperti:

- Surat Pengantar Kelurahan
- Foto Copy KTP dan KK (Kartu Keluarga)
- Foto Copy Akta Lahir
- Photo 4x6 8 lembar (Background Merah) 
Untuk info lebih rinci dan jelas silahkan hubungi kontak kami "Biro Jasa BRANI" Kontak DISINI