Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Grass Block / Paving Rumput di Lampung

Berapa harga grass block di lampung bandar Lampung? murah kok, anda bisa pesan material saja atau terima terpasang. Grass Block merupakan rival dari paving block hanya saja perbedaan nya pada bentuk dan ukuran. Jika anda ingin memesan grass block area Lampung Hubungi saja kontak dibawah.

Material Grass Block biasa dipakai untuk perkerasan jalan, area parkir, taman, dan sebagainya. Namun yang paling sering digunakan grass block adalah untuk Taman.

Diketahui Grass block mempunyai ragam jenis lubang. Ada lubang 5, Lubang 8 dan lubang 3. Harga nya juga sama, namun Jika anda memesan Grass Block di Lampung yang ready stok yakni Lubang 8. lihat contoh gambar dibawah ini.
Hampir sama fungsi Grass Block dengan Paving block. Hanya bedanya, ia memiliki rongga yang dapat ditanami rumput. Kelebihan lain dari grass block yaitu pada saat turun hujan, air dengan mudah dapat terserap ke dalam tanah.

Grass Block dikenal juga sebagai Paving Rumput. Istilah ini kerap disebut oleh masyarakat karena bahan nya satu jenis dengan paving block.

Harga Grass Block Lampung

Harga Grass Block di Lampung masih tergolong murah meski produsen atau pabrik yang memproduksi masih jarang.

Nah bagi Warga bandar lampung jika memerlukan material Grass Block untuk taman segera Hubungi via WhatsApp DISINI siap melayani partai besar dan siap suplay seluruh area Lampung.