Harga Tanah Urug Merah untuk Timbunan Bandar Lampung

wLampung - Harga tanah urug bandar lampung untuk pemadatan lahan murah hubungi kami call / WA 081369047187. Biasanya saat akan membangun pada suatu lahan rata rata melakukan pemadatan lahan alias pengurugan lahan. Apalagi lahan tersebut terdapat kolam atau letak nya berada di rawa, tentu wajib ditimbun

Urugan tanah bisa dilakukan sebelum pondasi dibuat atau sesudah ada pondasi. Pemadatan lahan yang luas wajib ditimbun jika lahan labil. Sedangkan pada lahan tinggi tidak dilakukan tetapi justru di papas. Di bandar lampung sendiri kebutuhan tanah urug untuk pemadatan lahan sangat tinggi permintaan karena saat ini sedang marak pengolahan lahan untuk dibangun perumahan.

Jika anda ingin memesan tanah urug timbunan dan mengetahui harga tanah urug di lampung hubungi saja HP 081369047187. Siap melayani partai besar area bandar lampung dan sekitarnya. Tersedia berbagai macam jenis tanah urug seperti Tanah Merah, Tanah Padas dan Semi Padas
  • Tanah Merah
Tanah merah paling sering digunakan untuk pengurugan karrba mudah menyerap air dan mengandung bahan organik yang sedang, selain itu Tanah merah memiliki tekstur yang cukup padat dan kokoh. Jenis Tanah merah ini sering juga dipakai untuk urugan pada proyek pembangunan dan lahan perkebunan.
  • Tanah Padas
Pengurugan dengan jenis Tanah padas lebih maha dibanding tanah merah sebab tanah padas memiliki tingkat kepadatan yang sangat tinggi. Strukturnya terdiri dari lapukan batuan induk dengan kandungan organik tanah yang rendah bahkan hampir tidak ada. Tekstur tanah padas sangat kokoh tetapi sulit menyerap air.
  • Tanah Semi Padas
Tanah jenis itu yaitu perpaduan antara tanah merah dan tanah padas sehingga sifat dan karakteristiknya pun seperti gabungan dari keduanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel