Pesona Tersembunyi Pantai Wayharu Krui

wLampung - Ada yang sudah pernah ke Way Haru? Atau hanya tau namanya saja? Jika sudah pernah ke Wayharu apa yang anda tuju? yang dituju pertama kali adalah wisatanya karena Wayharu merupakan surga yang tersembunyi, mengapa disebut demikian? Jawabannya adalah karena Way Haru memiliki banyak keindahan terutama yang dapat dijadikan daya tarik wisata namun tidak tereksplor karena untuk menuju Way Haru memiliki kesulitan dalam hal aksessibilitas.

Pada awalnya Way Haru termasuk daerah yang terisolir karena akses menuju daerah ini cukup susah sehingga tidak semua kendaraan dapat masuk ke Wayharu, kendaraan yang bisa masuk adalah motor karena kendaraan ini kecil dan dapat melalui jalan yang kecil pula dan jalan yang becek.

Namun keadaan sekarang sudah lebih maju karena beberapa desa atau pekon sudah memiliki akses jalan, keempat pekon tersebut adalah Pekon Way Haru, Pekon Dalam, Siring Gadind dan Way Tias. Meskipun sudah memiliki akses jalan, namun aliran listrik PLN sepertinya harus bersabar karena belum masuk ke daerah Way Haru.

Jika anda hobi berpetualang (fotografer) tidak ada salahnya menjajal daerah ini karena banyak objek yang indah bisa anda dapatkan seperti view Sunset, Pantai pasir putih dengan bukit yang hijau. (foto teraslampung.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel