Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salon Mobil Termurah Bandar Lampung, Terjamin Kualitas nya

wLampung - Jika kita mencari di internet tentang salon mobil tentu akan banyak kita temui iklan yang bertebaran. Nah untuk anda yang sedang mencari informasi salon mobil murah di kota bandar lampung langsung saja ke Salon Mobil Pakde kemiling.

Jasa salon mobil pakde yang berada di depan pintu gerbang Bukit Kemiling Permai tepatnya di jalan Ganjaran No 21 ini sudah terpercaya sejak 2008, tentu karena pelayanan ada nilai plus nya ya 😀.

Pengalaman admin wLampung service disini memang murah lho artinya harga ekonomis dan yang paling penting kualitas terjamin karena berpengalaman. Salon Mobil Pakde menuturkan bahawa bahan atau logistik bukan jaminan kualitas hasil terbaik akan tetapi cara dan tehnik pengerjaan nya. Karena mobil sama tahun sama type sama belum tentu pengerjaanya sama.

Nah untuk anda yang sedang mengalami keluhan tentang mobil seperti Baret, Penyok abis insiden atau mau poles cat dll, silahkan datang ke workshop Salon Mobil Pakde, jamin gk lama 1-2 hari selesai. Anda boleh keliling dulu cari perbandingan harga dan kualitas ya.

Salon mobil pakde siap memenuhi segala permintaan anda untuk seluruh jenis mobil mulai dari poles cat, Dempul, Ketok dll. Ingat paket poles cat all in disini lebih miring lho.

Biasanya yang baru belajar mobil atau pasca insiden tabrak, akan bingung  mencari salon mobil di kota bandar lampung yang berkualitas. Untuk itu jangan ragu service disini, berikut service mobil yang dilayani:

1.POLES BODY (full body wet lock)
  • Membersihkan aspal,getah,serangga yang menempel dan mengering pada body.
  • Membersihkan jamur atau cat kusam karena oksidasi udara atau air menggunakan chemical khusus yang tidak mengikis cat.
  • Menghilangkan baret halus dengan soft compuond dengan memakai mesin poles.
  • Memberikan paint protection (wet lock) untuk memantulkan sinar ultra violet.
  • Membersihkan kotoran yang melekat pada list merk mobil,menghitamkan wifer,bemfer,yang bahan nya dari karet/fiber,merk,logo, dan list.
  • Membersihkan velg dan menyemir ban.
2.POLES KACA (full kaca)

- Khusus kaca depan menggunakan obat khusus dengan menggunakan mesin poles supaya tidak silau dan pecah pandang di terik matahari atau lampu dim yang sedang berpapasan pakai (glass protection).

- Menghilangkan jamur kaca karena oksidasi udara atau air,kaca samping,spion,dan belakang.
Memberikan glass protection supaya bening atau tidak buram waktu hujan atau dingin.

3.INTERIOR

Membersihkan bagian dalam dari kotoran dan noda dalam mobil seperti jok, plafond, dash board, back leading, karpet, panel, celah pintu, bagasi dengan menggunakan sad dan pengharum green meadows untuk menetralisir asap rokok serta bau tak sedap dengan aroma mobil baru.

4.RUANG MESIN

Membersihkan semua ruang mesin yang terjangkau oleh tangan.
kap mesin dalam atas,upron,chasis,blok mesin,selang karet,selang yang bahan nya dari alumunium kembali seperti warna asli nya.