Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Dokter THT Paling Paten dan Populer di Bandar Lampung

Ilustra foto dokter THT (rebanas.com)
wLampung.com - Mencari informasi tentang Dokter THT di bandar lampung yang paten tentu tidaklah sulit karena di artikel ini kami bagikan yang paling populer. 3 Dokter THT Paling Paten dan Populer di Lampung. Semoga review artikel ini membantu ya 😘

Masalah Telinga Hidung Tenggorokan yang tidak normal tentu harus dilakukan pemeriksaan kepada Dokter THT. Nah untuk masyarakat Lampung yang ingin bekonsultasi ataupun melakukan pengobatan THT bisa memilih referensi kami dibawah ini. Anda bisa dengan mudah berkonltasi atau melakukan pengobatan kepada Dokter THT yang terpercaya.

Perlu diketahui Telinga hidung tenggorokan (THT) adalah organ penting tubuh dimana jika terjadi gangguan salah satu saja akan berimbas ke yang lain. THT fungsi utama nya seperti mendengar, mencium/membaui aroma, berbicara, serta makan. Saat merasa ada masalah yang menyangkut ketiga organ ini.

Dokter THT di Bandar Lampung Paling Terkenal
Jika anda berdomidisili di Lampung bisa memeriksakan diri kepada dokter spesialis THT yang sudah paten dan berpengalaman sehingga penyakit yang anda alami ditangani oleh yang ahli. Dokter spesialis THT adalah ahli medis yang khusus menangani masalah kesehatan telinga hidung tenggorokan. Lebih jauh lagi, kondisi-kondisi yang berkenaan dengan alergi, sinus, tumor kepala/leher, serta gangguan tenggorokan dapat ditangani oleh dokter spesialis THT.

Meski anda berkonsultasi ke Dokter umum tentang penyakit THT, biasa nya anda akan dirujuk kepada seorang Dokter khusus THT. Di Lampung atau kota Bandar Lampung sudah banyak Dokter Spesialis THT namun yang paling paten dalam melakukan pengobatan dan penyembuhan menurut referensi kami hanya ada 3 Dokter Spesialis THT yang populer di kota Bandar Lampung yakni:

1. Dokter Bambang
Alamat: Jl. Sriwijaya No.15, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung. Telepon (0721) 252373

2. Dokter Upang Wijayanto
Alamat Jl. Raden Intan No.124 Enggal, Kota Bandar Lampung, Telepon: 081272033388

3. Dokter Abdi Bumi Suryanto
Alamat: Jl. Pangkal Pinang No.14A, Tj. Karang, Enggal, Kota Bandar Lampung Telepon 085279103407

Ketiga Dokter THT yang kami review tersebut bisa anda jadikan rujukan ketika sanak family mengalami gangguan atau penyakit Telinga, Hidung dan Tenggorokan. Ingat sebelum berkunjung untuk konsultasi tidak ada salahnya anda Komunikasi terlebih dahulu By Phone dan menanyakan jam buka - tutupnya.