Harga Kitchen set Kota Bandar Lampung per Meter

wLampung - Halo warga kota bandar lampung dan sekitarnya, bagi anda yang sedang mencari informasi harga kitchen set silahkan simak artikel ini. Dalam uraian dibawah ini kami bagikan secara rinci harga kitchen set per meter terpasang termasuk jasa. Nah untuk anda yang ingin mendapatkan produk rumah tangga yang bagus maka wajib mengetahui apa saja tipe kitchen set, karena setiap bahan tentu berbeda harga nya.

Kitchen set merupakan pralatan dapur yang komplit dimana seluruh partisi nya menjadi satu. Mulai dari tempat masak (kompor), wadah piring, mangkuk, lemari hingga tempat cuci. Saat ini pemilihan bahan yang berkualitas tentu sangat penting agar kitchen set bisa bertahan lama.

Pada dasarnya kitchen set berbahan utama Multiplek (Triplek berlapis) dan alumunium namun harga lebih mahal jika dibanding lapis multiplek. Kebanyakan yang sering diorder adalah kombinasi antara Multiplek dan Aluminium. Untuk Kitchen set bahan full aluminium harga nya jauh lebih tinggi karena seluruh komponen nya menggunakan alumunium.

Artinya jika anda ingin order Kitchen set pastikan bahwa tipe yang diinginkan seperti apa. Nah di Bandar lampung sendiri untuk mendapatkan harga kitchen set yang murah dan berkualitas tidak lah sulit karena ada Spesialis nya yaitu Kayla Multi Interior, Ahlinya Kitchen Set banda Lampung profesional dengan harga kompetitif. Pada intinya Kompromi harga adalah suatu kewajaran. Jadi jangan sungkan untuk bertanya Call / WA 081279674555 atau datang langsung ke Workshop di Fajar Baru, Jati Agung ± 1 Km dari pasar Untung suropati.

Kayla interior juga melayanai architecture seperti Desain dan Pengerjaan Rumah Minimalis Cluster Modern, Ruko,Wisma, Rumah Bertingkat, Rumah Semi Finishing, Villa Style Modern, Sekolah, Galerry, Museum, Condotel, Kantor Dll.

Selain itu Kayla Interior juga ahli dalam Interior seperti mengerjakan Wallpaper Dinding, Mini Bar, Kamar Set, Rak TV Minimalis, Aneka Jenis Lemari, Furniture Jati Belanda. Intinya seluruh yang berhubungan dengan Asitektur siap dilayani. (Foto Keylainterior)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel