Jejamo Ngupei Warung Nongkrong Bandar Lampung yang Lagi Hits 2019

wLampung.com - Berbicara masalah kedai kopi tentu yang dibenak kita adalah tempat nongkrong santai dimana sajian utama nya adalah kopi dengan berbagai racikan rasa, Tentunya dengan suasana tenang dan nyaman. Kedai kopi di Bandar Lampung semakin populer dan saat ini banyak sekali tempat ngopi baru bermunculan.

Kedai Kopi di Bandar lampung tentu terbesit di benak kita adalah N8 coffe, Dr.Coffe, Els Coffe yang memang sudah duluan berkiprah didunia "Ngopi". Namun tahukah anda ada Kedai kopi yang sedang nghits saat ini? ya nama nya "Jejamo Ngupei" Kedai kopi ini sedang ngetop khususnya bagi kalangan remaja karena menyediakan fasilitas lengkap, tersedia beragam racikan kopi dan tempat yang nyaman.

Jika anda belum pernah, tak ada salahnya mencoba sensasi baru dan suasana baru di Kedai "Jejamo Ngupei" yang berlokasi di Jl. Raflesia, Jalur II No.21, Way Kandis, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung.

Kedai ini bukan hanya sebatas tempat nongkrong saja lho, Sebab fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap, seperti tersedianya Sound System, Proyektor, Free Wifi dan lainnya. Kedai kopi ini sangat tepat bagi anda yang akan mengadakan berbagai acara seperti Gathering, Talkshow, Seminar, Diskusi dan Sebagainya khususnya di kota bandar lampung.
Satu hal yang paling menonjol di Kedai Kopi Jejamo adalah Pelayanan yang ramah dan menyenangkan hati, tentu ini paling utama yang dicari bukan? Kedai kopi Jejamo mampu membuat anda betah beralama-lama.

Bagi para pengunjung yang nongkrong santai di Kedai ini, sangat di sayangkan jika tidak menikmati kelezatan minuman dan makanan yang tersedia. Salah satunya minuman "Es Kopi Susu Kekinian" yang sedang hangat di perbincangkan kenikmatanya, hembusan Aroma Kopi dan cita rasa yang khas benar-benar mantap.

Untuk itu, Bagi sahabat dimanapun anda berada, boleh dicoba nongkrong di Kedai Jejamo Ngupei. Ajak teman, saudar tercinta nongkrong disini. Yang lagi mumet gundah gulana butuh inspirasi "Jejamo Ngupei" solusi inspirasi anda ☕☕ (foto @jejamongupei)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel