Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Menu Eat Boss Lampung Diskon 50 persen, Paket Ulang Tahun juga Murah

wLampung.com - Harga menu di Eat Boss Cafe Lampung ada diskon besar mulai 5 hingga 50 persen lho guys, Paket Ulang Tahun juga murah se kota bandar lampung. Selain itu bagi agan dan sista yang nongkrong disini banyak untung nya seperti aneka jus all varian dan menu kopi harga kaki lima.

Banyak yang mengira nongkrong di cafe kudu mesti siap uang banyak padahal persepsi itu salah besar lho. Seperti di eat boss Cafe di Jl Wolter Mongonsidi No. 43, Gotong Royong ini menawarkan harga menu hemat mulai dari Rp. 8,500.

Nah sobat wLovers disuguhkan 100 menu makanan dan steak, sneck andalan seperti, Spageti Napolitan, Crispi Chiken Bourger, Spageti Bolognaise, Pizza ukuran setengah meter hingga satu meter, tersedia juga ayam geprek, tahu peletok dan nasi goreng gila banget, menu makanan tersebut sangat berbeda dengan kafe-kafe lainnya mulai dari rasa dan cara penyajiannya yang unik.

Selain menu makanan andalan EatbosS juga menyediakan minuman dengan rasa yang juga bisa kamu temukan hanya di EatbosS seperti coffe latte cream chese, avokado coffe, oreo blend coffe, mocha latte, machiatocholate blend coffe, dan coffe latte gula aren.
Tahu Pletok Eat Boss 
Nah sobat WLovers  sistem diskon yang akan diberikan oleh Eat Boss banyak sekali lho simak informasinya berikut ini:
  • Diskon khusus 10% untuk para pengguna telkomsel, dengan cara menukarkan 10 point telkomsel sampai batas desember 2019.
  • Dapat diskon juga jika belanja di inul vista dll. Anda akan menerima kartu berisi ketrangan diskon dari Eat Boss secara langsung
  • Diskon 50% pada hari senin, terkhusus bagi para pelajar, mahasiswa, dan karayawan. Silahakan datang dan daftarkan diri anda agar mendapatkan diskount ini.
  • Diskon 20% untuk komunitas yang terdaftar, jika sudah terdaftar dan nongrong sendiri maka mendaptkan diskon 10% dengab menunjukan kartu keanggotaan dari komunitasnya.
Kata mereka tentang Eat BOss:
Alodyta
"Menu yg kupesen ada burger amburadul, roti bakar strawberry keju, dan nasi goreng kambing. Semuanya ENAK! Visual burgernya di menu tuh emg menggoda bgt, karna dia dinamain "amburadul"
Irmaria Septiani
"Makan berempat bareng temen, mesen 4 main dish & 1 big for share. Jgn pesen keduanya kalo cuma laper mata wkwkwkwkwk. Utk pizza meat lovernya lumayan kok, ayam geprek mozarella jg not bad"
Anandita Irna putri
"Makan di Eat Boss edisi traktkran temen. Tempatnya lumayan luas. Lantai 1 dan 2 area buat makan di aats nya ada tempat karaoke. Pesen: Beef Burger with Spaghetti Bun Boss Cordone Blue Chicken"
Keke
"Suka bgt sama milo grass jelly nyaaa. Manisnya kyk segerrr gt.. (2x k sni slalu pesen ini) Alpokat es krimnya jg enak (gatw apa namanya). Nah kl makanan pesen ayam sambel matah"