Pulau Permata Dulu Terabaikan Kini Didambakan ! Tiket cuma 10ribu

wLampung.com - Kalau kita mencari referensi wisata pantai di lampung, Pesawaran jago nya, apalagi dekat dengan ibukota bandar lampung membuat kabupaten pesawaran makin populer hingga ke tingkat nasional. Spot wisata pesawaran memang luar biasa seperti yang lagi tenar di tahun ini adalah Pulau Permata. Pulau kecil yang satu ini sebenarnya dulu terabaikan.

Seiring tinggi nya minat wisatawan yang berwisata ke pesawaran membuat Pemerintah kabupaten tidak main - main dalam memanfaatkan dan menggali seluruh potensi yang ada, terbukti contohnya sekarang Pulau Permata menjadi pulau yang menarik para wisatawan baik dari Lampung sendiri maupun dari luar Lampung.

Tiket Masuk dan Lokasi Pulau Permata

Untuk berkunjung ke Pulau Permata anda bisa mengaksesnya dengan kapal kecil dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lempasing atau Pantai Queen Artha, dapat pula dari Pantai Tirtayasa dengan biaya tiket Rp 10.000 rupiah per-orang. Jaraknya tidaklah terlampau jauh. Dari posisi TPI Lempasing saja, Pulau Permata telah terlihat mentereng.

Pulau ini sangat cocok buat camping, acara liburan keluarga, berenang, preweding dan lain se sebagaianya. Jika anda hobi fotografer spot ini sangat cocok untuk anda abadikan. Apalagi saat sore hari pemandangan disini sungguh menakjubkan. (Photo @kaisarchester)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel