Paket Lumba-lumba Wisata Pulau Pisang Krui

wlampung - Pulau Pisang merupakan salah satu wisata andalan Provinsi Lampung lokasinya terletak di Krui Pesisir Barat. Pulau indah ini merupakan satu kecamatan yang memiliki 7 Desa/kelurahan yang berhadapan langsung dengan lautan samudera Hindia.

Sudah menjadi rahasia umum dari zaman dahulu wisata di kabupaten Krui ini sudah terkenal hingga ke manca negara, terutama untuk berselancar (Sky), snorkling dan mancing mania. Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati hamparan pasir putih bersih yang luas serta luasnya samudera tak berujung. Selain itu, sisa-sisa bangunan dermaga yang menjorok ke laut memungkinkan pengunjung untuk loncat dan menyelami keindahan laut dan menikmati airnya yang segar (ini adalah salah satu area yang cukup aman untuk berenang).

Pulau dengan laut cantik ini menawarkan kehidupan lumba-lumba di perairan lepas lho. Mungkin jika berbicara lumba-lumba kita tahu nya teluk Kiluan, Eittt.. Pulau pisang juga lho, walaupun tak sebanyak di Kiluan, lumba-lumba di pulau pisang juga rame dan lebih akrab dengan wisatawan.

Jika Anda trip kesini, jamin deh bakal jumpa dengan lumba-lumba dengan jarak yang sangat dekat. Di sana juga ada hamparan pasir putih dengan warna laut yang biru. Pulau ini juga memberi pengalaman tersendiri bagi wisatawan yang ingin melihat lumba-lumba secara langsung.
Pulau pisang (foto tukangngetrip)
Bergeser menuju senja, keindahan pantai ini semakin memuncak dimana anda dapat melihat matahari jingga turun perlahan ditelan lautan di ufuk barat.

Rute dan Akses Menuju Pulau Pisang Krui Pesisir Barat Lampung

Jika kita berangkat dari kota Bandar Lampung akan memakan waktu sekitar 6-7 jam perjalanan. Untuk efisiensi waktu disarankan anda via bandara Radin Inten - Bandara Taufik Kiemas Krui. Tiket sudah tersedia di Traveloka. Penerbangan setiap hari. Dan usahakan pesan tiket dari jauh hari ya. Saat anda tiba di Krui, kita mulai perjalanan dengan kapal dari Dermaga Krui.

Dari dermaga Krui menyebrang ke Pulau Pisang akan memakan waktu sekitar 40 menitan, sepanjang perjalanan kita akan melihat keindahan laut birunya yang mempesona. Sesampainya di Pulau Pisang, kita bisa langsung mencari Home Stay di sekitar, ada home stay yang disediakan, dan sobat bisa juga menginap di rumah warga.

Paket Trip ke Pulau Pisang

Biasanya ada agen yang membuka open Trip ke Pulau Pisang, harga yang ditawarkan berkisar 300-500ribu/orang, tergantung fasilitas yang ditawarkan. Jika ingin Trip sendiri bersama keluarga juga bisa lebih hemat.

Sedangkan, untuk sewa homestay harganya kosaran 75ribu sampai 175ribu per kamar, tergantung fasilitas nya. Untuk lebih jelas mengenai paket terkini Info lengkap call/WA 082280926430 atau klik DISINI 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel