Pantai Batu Balak Surga Tersembunyi di Tanjung Jati Krui Pesisir Barat

wLampung.com - Wisata Pantai Batu Balak merupakan surga tersembunyi diujung Krui pesisir barat lampung, tepatnya di Pekon pugung Tanjung Jati. Meski tak setenar pantai Batu mirau, batu tihang, pantai batu Balak dahulu nya tempat Turis mancanegara bermain selancar (surfing).

Peselancar mulai meninggalkan spot surfing pantai batu balak karena dahulu terjadi longsor besar disekitar tebing batu nan curam. Meski demikian saat ini wisatawan yang datang sudah mulai ramai karena di pantai batu balak ini kita bisa mendapatkan keindahan alam dengan bukit hijau yang menyejukkan, apalagi saat sore hari hempasan ombak diiringi matahari terbenam membuat siapapun kagum.

Untuk sampai disini dari kota Krui kabupaten Pesisir Barat, wisatawan hanya butuh waktu kurang lebih sekitar 1 jam setengah, atau paling lama 2 jam mengendarai kendaraan.
Namun yang pasti walaupun posisinya lumayan jauh, saat anda berada di Pantai Batu balak Tanjung Jati ini akan terbayar dengan lelahnya selama di perjalanan.

Hal ini dikarenakan pantai ini cukup berbeda dari pantai biasanya yang menghadirkan panorama laut dan juga pasirnya yang sangat unik, udara yang sejuk membuat anda menjadi senang. Anda bisa mancing mania, berfoto ria dengan teman keluarga tercinta. Yuk kuy kesini ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel