Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Saluran U Ditch Box Culvert Area Lampung

Harga saluran u atau Uditch dan box culvert area lampung terbilang masih tinggi jika hanya memesan partai kecil kecuali anda melakukan pemesanan skala besar karena harga bisa saja dapat diskon dengan pemesanan tertentu.

Material beton saluran U dan Box Culvert sering digunakan pada proyek konstruksi sebagai penyangga (saluran air). Biasanya penggunaan Uditch dilakukan pada jalan raya, jembatan dan saluran air pabrik.

Bahan material pembuatan saluran U hampir sama dengan bahan gorong gorong hanya saja ada beberapa komposisi material ditambahkan seperti chlorida (PVC), baja, polyvinyl, semen, pasir, dan campuran agregat.

Proses pemasangan Saluran U dan box culvert sangat mudah dan efisien tetapi harus melibatkan alat khusus mulai dari penurunan dan penempatan hingga ke titik pemasangan, Saluran U dan Box culvert yang dibuat pabrik adalah pracetak sehingga tinggal dilakukan pemasangan saja pada area konstruksi.

Harga Saluran U-Ditch Lampung

Kami ready box culvert dan U-Ditch dengan berbagai ukuran diameter, yang dicetak (pabrikasi di Lampung) sehingga anda bisa lebih mudah memesan nya. Adapun ukuran yang kami cetak adalah sebagai berikut:

U- Ditch:
60 x 60 cm
80 x 80 cm
100 x 100 cm

Box Culvert:
1 x 1 m
1,5 x 1,5 m
2 x 2 m

Untuk pemasangannya sendiri box culvert telah dicetak dengan sambungan socket dan spigot yang membentuk pipa.

Kedua sambungan ini memiliki sifat yang kedap air sehingga bila box culvert digunakan untuk saluran air, ia tidak akan  mengalami kebocoran. Untuk pemesanan Beton saluran Uditch dann Box Culvert area Lampung call / WA DISINI