5 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Paling Populer

wLampung.com - Tempat nongkrong di lampung ada banyak sekali namun yang paling terkenal khususnya di kota Bamdar Lampung ada beberapa titik. Kami mereview dari berbagai aspek misal, Apakah tempat nongkrong tersebut tersedia kuliner, akses dan kebersihan nya terjaga?

Area nongkrong di bandar Lampung paling ramai dikunjungi saat sore dan malam hari. Kalau anda ke kota bandar Lampung jangan lupa mampir di sini ya.

Elephant Park Enggal
Taman elephant park berada di enggal ini bisa dijadikan area nongkrong buat keluarga karena tersedia beberapa mainan anak dan aneka kuliner tersedia.

Lungsir / Majid Al-Furqon
Area ini kerap dijadikan tempat nongkrong kaula muda saat malam hari. Beragam makanan dan minuman tersedia. Jika anda membawa keluarga area ini kurang cocok.

Taman Tugu Juang
Taman juang cocok buat nongkrong keluarga dimana tersedia kursi tempat pengunjung. Taman nongkrong ini geratis hanya bayar parkir saja.

Tugu Gajah / Adipura
Area nongkrong ini bisa dikunjungi saat malam hari saja karena kalau anda datang sore keadaan macet dan tidak layak. Biasanya pengunjung bisa berfoto tepat di bundaran gajah saat situasi sepi yakni malam hari.

Bundaran Rajabasa
Sama halnya area nongkrong di tugu gajah, Bundaran Rajabasa hanya cocok dikunjungi malam hari. Aneka jajanan tersedia di lokasi ini. Area nongkrong ini poouler karena terdapat tugu selamat datang kota bandar Lampung yang megah.

Selain ke lima area diatas sebenarnya masih banyak tempat lain seperti PKOR Wayhalim, Taman Terminal Rajabasa dll. Namun saat ini PKOR sudah kurang efektif, anda lebih baik ke taman Terminal Rajabasa persis didepan Mall Robinson. (Foto jejamo.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel