Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hotel dengan Penawaran Harga murah di Pringsewu

Hotel Pringsewu (foto agoda)

Mencari referensi hotel untuk menginap suatu hal yang wajar seperti saat anda berkunjung ke daerah pringsewu dan hendak bermalam disana saat lewat prinsewu. 

Ada beberapa hotel disini dengan penawaran menginap murah. Mungkin ulasan ini bisa membantu anda saat lewat Pringsewu di ingin mampir minap.

1. Royal Marisa

Harga minap disini murah 150 ribuan permalam anda bisa menginap Royal Marisa. Akses hotel Marisa lumayan dekat dengan jalan raya berada di Jl. Melati 2 No.208, Pringsewu Timur.

2. Regency Hotel

Tempatnya nyaman dan juga murah disini siap melayani anda bermalam disini harga murah hanya merogoh kocek 200 ribuan saja. Hotel ini berada di Gading. Cukup jauh dari Pusat Pringsewu. 

3. D'Grand Melati

Menginap disini anda akan mendapatkan harga murah mulai 150ribu saja. Letaknya berada di Jl. Melati 1, Pringsewu Timur.

4. Urban Hotel

Harga kamar hotel juga murah cukup 250 ribuan saja. Penginapan ini berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No.999, Pringsewu Utara tentu sangat strategis karena berada di jantung kota.

5. Balong Kuring

Menginap di Balong Kuring tersedia fasilitas kolam renang pelayanan yang baik harga juga murah dan sangat strategis berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No.999A, Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu.