5 Hotel dengan Penawaran Harga Terbaik di Pringsewu

Hotel Pringsewu (foto agoda)

wlampung.com -  Mencari referensi hotel untuk menginap suatu hal yang wajar seperti saat anda berkunjung ke pringsewu dan hendak bermalam disana untuk wisata atau liburan. Pilihan hotel bisa berupa harga, fasilitas, pelayanan serta letak yang strategis.

Di Pringsewu ada beberapa hotel yang populer tentunya dengan penawaran harga terbaik nya. Mungkin ulasan ini bisa membantu anda saat berada di kota Pringsewu. Kami coba mereview gambaran harga menginap permalamnya.

Hotel di pringsewu dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan, karena daerah ini sangat strategis diapit oleh 3 kabupaten padat penduduk yakni Pesawaran, Tanggamus dan Lampung tengah. Nah berikut 5 Hotel terbaik di Pringsewu versi wlampung.com

1. Royal Marisa
Dengan harga 150 ribuan permalam anda bisa menginap Royal Marisa. Tentunya harga ini sangat pas dan dikantong. Selain itu akses hotel Marisa cukup strategis berada di Jl. Melati 2 No.208, Pringsewu Timur.

2. Regency Hotel
Tempatnya bagus, nyaman dan juga murah Regency hotel Pringsewu siap melayani anda bermalam disini harga murah hanya merogoh kocek 200 ribuan saja. Hotel ini berada di Gadingrejo Pringsewu.

3. D'Grand Melati
Menginap disini anda akan mendapatkan harga murah mulai 150ribu saja. Kamar bersih pelayanan yang baik tentunya yang diutamakan. Letaknya berada di Jl. Melati 1, Pringsewu Timur.

4. Urban Hotel
Kamar yang luas, pelayanan cepat, ditambah staff yang ramah Urban Hotel makin populer. Ditambah makanan enak dan memuaskan Harga kamar hotel juga murah cukup 250 ribuan saja. Hotel ini berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No.999, Pringsewu Utara tentu sangat strategis karena berada di jantung kota.

5. Balong Kuring Hotel
Menginap di Balong Kuring bisa mendatangkan sensasi yng berbeda khusus nya di kota Pringsewu, disini fasilitas kolam renang pelayanan yang baik harga juga murah dan sangat strategis berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No.999A, Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel