Tiket Masuk Menara Siger dan Fasilitas nya

Menara Siger (foto @dimassatrio)

Jika anda ke lampung cobalah berkunjung ke menara siger. Tiket masuk murah, anda sudah bisa menikmati sensasi diatas bukit dengan hamparan lautan luas, kapal berlayar dan hamparan bukit bukit hijau. Tentu mengabadikan momen disini sungguh menakjubkan.

Tiket masuk bangunan menara siger Rp 10.000 rupiah. Tiket masuk bangunan berbeda dengan tiket masuk parkir. Kalau hanya berkunjung saja dan tidak masuk bangunan juga murah, untuk motor Rp 15.000 dan mobil Rp 20.000

Fasilitas menara siger dilengkapi dengan parkir area yang luas, spot selfie dan menikmati beberapa bagian penting bangunan ikonik Lampung ini.

Menara siger terletak di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan yang dibangun pada tahun 2005 oleh arsitek asli lampung Ir. Hi. Anshori Djausal M.T. Dengan memakan waktu selama tiga tahun dan mulai diresmikan tahun 2008 lalu.

Menara Siger adalah simbol Lampung. Orang bisa mempelajari lampung dengan mengunjungi menara ini. Pada hakikatnya menara siger bukan hanya menjadi ikon pariwisata lampung tetapi dapat menjadi ikon dalam segala hal meliputi keagamaan, seni dan budaya, pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel