Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Borongan Jasa Pasang Keramik Granit Bandar Lampung

Apakah anda membutuhkan jasa pemasangan keramik granit di Bandar Lampung? Pemasangan keramik / granit harus ditangani oleh yang ahli keramik karena material ini menjadi penentu lantai kita bagus atau tidak. Jika tukang nya asal - asalan tentu hasil kurang maksimal.

Umumnya keramik berukuran 50 x 50 cm kebawah, sedangkan ukuran keramik 60x60cm keatas biasa disebut Granit. Pemasangan material keramik pada lantai jika diperhatikan memang mudah, namun anggapan tersebut salah, karena pemasangan keramik kalau tidak dikerjakan oleh ahlinya maka dipastikan hasil nya tidak bagus.

Harga Jasa Keramik Bandar Lampung

Harga biasanya borongan per m2 terpasang jadi sebagai pemilik anda tinggal menentukan perkiraan volume lantai. Karena volume lantai yang akan dipasang keramik menentukan biaya. Harga jasa sifatnya kondisional tergantung bahan nya keramik atau geranit.

Jika anda membutuhkan perhitungan yang akurat bisa konsultasi dengan kami. Kami memiliki team tukang yang profesional. Itulah pertimbangan, kenapa kita harus mencari tukang yang ahli pasang keramik / Granit. Info lengkap Jasa pasang keramik / granit di Bandar Lampung Call / WA DISINI