Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Prewed Outdor Bandar Lampung paling Oke

Menikah adalah suatu hal yang menjadi impian semua orang dan yang menjadi harapan adalah menikah hanya sekali seumur hidup. Banyak sekali persiapan yang dilakukan agar pernihan impian sesuai dengan harapan, mulai dari menabung hingga persiapan lainnya seperti foto prewedding.

Terkadang persiapan hanya untuk foto prewedding saja lama dan ribet karena berbeda pandangan dengan pasangan mengenai prewedding mulai dari kostum maupun lokasi prewed. Nah kali ini akan dibahas tentang beberapa lokasi prewed yang bisa menjadi pilihan anda.

Little Europe Citra Garden
Foto arifkocu
Tempat ini menjadi tempat favorite bagi penggemar hunting foto karena tidak perlu jauh-jauh kamu sudah bisa merasakan berkeliling eropa tanpa mengeluarkan uang banyak ditambah lagi yang menjadi daya tariknya adalah adanya Menara Eiffel. Pengunjung yang datang kesini tidak hanya datang untuk berfoto ria agar dapat mengisi beranda facebook atau Instagram namun juga dijadikan lokasi untuk prewedding karena memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Museum Lampung
Foto grid.id
Jika kalian sangat bangga dan mencintai budaya Lampung maka melakukan prewedding di Museum Lampung adalah salah satu pilihan karena dapat mengambil latar belakang rumah khas Lampung yang menjadi kebanggaan masyarakat Lampung. Pilihan untuk prewedding di Museum Lampung tentu pilihan yang tepat karena lebih elegan dan romantic dibandingkan dengan foto indoor di dalam studio.

Pasar Seni Pekor Way Halim
Foto instazu.com
Pasar Seni Pekor Way Halim sudah mulai dikunjungi banyak masyarakat karena keunikannya yaitu rumah rumah eropa yang warna warni sehingga cocok untuk berfoto tidak terkecuali bagi kamu yang ingin prewedding maka tempat ini sangat cocok sekali, selain karena hits tetapi juga bentuk rumah yang warna-warni begitu menarik dan unik. Sebenarnya Pasar Seni Pekor Way Halim ini diperuntukan bagi seniman karena di lokasi lama Enggal dinilai sudah tidak layak lagi dan sudah menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Bandar Lampung

Lembah Hijau
Sumber foto 7saudara.com
Lembah hijau memiliki pemandangan yang cukup indah yang dapat dijadikan lokasi prewed.tidak hanya foto dengan nuansa alam namun anda dan pasangan anda juga dapat mengambil foto bernuansakan satwa yang ada di Lembah Hijau seperti Gajah dan kuda yang dapat disewa untuk dijadikan momen prewed yang romatis.

Puncak Mas
Sumber foto penginapan.net
Selain sebagai wisata keluarga, puncak mas ternyata sangat oke untuk anda yang berencana menggelar prewedding outdoor. Disini pemandangan (view) sangat indah. Fasilitas yang memadai dan unik.