Biaya Pembuatan Depot Air minum Lampung mulai 10 juta

Berapa sebenarnya biaya buat depot air minum isi ulang di Lampung? Kalau kita mencari informasi ini tentu akan banyak sekali perbedaan masalah biaya, karena setiap paket mesin depot itu berbeda terutama pada partisi alat hingga jenis lemari. Biaya buat depot air minum itu murah ada juga yang mahal dengan partisi alat yang bagus.

Biaya buat depot air minum di lampung bisa hanya dengan modal 10jutaan, kita bisa produksi untuk dijual. Selain paket tersebut murah ternyata sangat cocok bagi yang sedang berencana membuka usaha (tahap merintis) misal di komplek perumahan, atau pusat keramaian baru, bahkan dikampung pun saat ini sudah mulai melirik.

Biasanya biaya 10juta tersebut plus minus kalau kita pilih tangki air yang agak besar kemungkinan nambah sedikit, atau kita bisa nambah dibagian filternya. Biaya pembuatan depot di lampung masih terbilang terjangkau khususnya pemasangan depot di kota bandar Lampung dan sekitarnya. Sedangkan untuk luar kota kita hanya nego di transportasi.

Untuk mengetahui info lengkap biaya pembuatan depot air minum di Lampung anda bisa tanya jawab ke 085279858888 (Rishanda Water). Budget bisa disesuaikan sesuai kesanggupan. Partisi depot air minum bisa ditanyakan langsung. Adapun paket depot yang bisa anda pilih yaitu:

Paket depot air minum 10jt
Paket depot air minum 15jt
Paket depot air minum 20jt
Paket depot air minum 25jt
Paket depot air minum 30jt
Paket depot air minum 35jt

Rishanda Water juga siap melayani pemasangan mesin RO rumah tangga atau toko, pasangan mesin RO untuk mesh Karyawan dll.. Mulai 2 jutaan sudah bisa pasang. Pemasangan bisa dilakukan ketika sudah ada kesepakatan, sehingga tidak ada yang dirugikan. Adapun pelanggan Rishanda water sudah tersebar ke 15 kabupaten/ kota di Lampung bahkan ke luar Provinsi. Info lengkap biaya pembuatan depot air minum lampung Call WA.ME/6285279858888

Pencarian:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel