Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Kanstin Bandar Lampung terbaru

Harga kanstin bandar Lampung berdasarkan tipe Kanstin (Kansteen) adalah produk beton cetak siap pakai yang berfungsi sebagai pembatas dan penguat pada bagian tepi jalanan dan penghalang untuk mencegah kendaraan melewati jalur lalu lintasnya.

Produk kanstin juga sering dipakai pada taman, trotoar atau pengunci tepi paving block, separator, dan lain sebagainya. Kebutuhan kanstin di lampung khususnya Bandar Lampung terus meningkat karena pesatnya pembangunan.

JENIS BETON KANSTIN

Tipe atau jenis Kanstin sangatlah bervariasi, tergantung dari kebutuhan anda, anda harus tentukan dulu spesifikasi kebutuhannya apakah untuk jalan, taman, atau selokan.

Dari kesemuanya itu tentulah memiliki ukuran standar, diantaranya contoh untuk kanstin trotoar, secara umum jenis ini memiliki dimensi kanstin 40 x 20 x 10 cm tipe kanstin tersebut kanstin kecil.

Ada juga kanstin besar ukurannya 60 x 20 x 15cm, ada juga 60 x 30 x 20cm. Sedangkan untuk lebar atas dan bawah ada yang 10cm 15cm dan 20cm.

Harga Kanstin Lampung terbaru

Jika anda mencari harga kanstin dengan skala besar ataupun kecil bisa menghubungi call / wa DISINI

Kanstin termasuk bagian penting dari perawatan jalan dan lokasi-lokasi tertentu seperti taman terlihat lebih tertata dan indah dipandang.

Sering kita jumpai di median jalan, trotoar dan lain sebagainya. Untuk info harga kanstin berbagai tipe area bandar Lampung bisa menghubungi kontak diatas ya