Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tarif Paket Tegal Mas murah dan Daftar Harga Penginapan 2021

Informasi yang beredar, Saat ini sudah ada sedikit perubahan paket wisata tegal mas. 
Pulau Tegal Mas adalah pulau yang terletak di Desa Gebang, Kabupaten Pesawaran. Pulau seluas ±98 Hektare ini dihuni oleh sekitar 20 kepala keluarga.

Pulau ini memiliki topografi berupa pantai pasir dan cocok untuk Anda yang ingin privat trip. Disini kamu dapat menginap menikmati keindahan alamnya. 

Bagi Anda penggemar diving dan snorkeling, tempat ini sangat cocok. Pemandangan bawah lautnya sayang jika dilewatkan begitu saja.

Untuk mendapatkan spot yang baik buat menikmati keindahan bawah lautnya, Anda hanya butuh berjalan tak lebih dari 50 meter dari pantai menuju laut lepas. Dari kedalaman setengah meter, Anda sudah menemukan terumbu karang dan biota laut yang beragam. Satu di antaranya penyu.

Paket Wisata Tegal Mas

Untuk Tarif, Pulau Tegal Mas melayani paket minap 2 Hari 1 Malam atau bisa juga paket 1 hari (One Day). Tarif Pulau Tegal Mas bervariasi, tergantung kamar yang kita pilih. Harga atau tarif menginap di cottage atau homestay yang ada di Tegal Mas adalah sebagai berikut:

1. Tarif Ruang Palembang
Kapasitas untuk 10 orang dengan tarif menginap Rp 4.500.000 di weekday dan Rp 5.500.000 di saat weekend/Holiday. (Tarif berubah ubah)

2. Tarif Ruang Lombok
Daya tampung untuk 8 orang dengan tarif menginap Rp 3.000.000 untuk weekday dan Rp 3.500.000 untuk weekend/holiday)

3. Tarif Ruang Kecil
Kapasitas untuk 5 orang dikenakan tarif menginap Rp 2.050.000 saat weekday dan Rp 3.250.000 saat weekend/ holiday/ hari libur.

Tarif diatas sifatnya terupdate, dan bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan, oh iya  untuk tambah atau extra bad dikenakan Rp 200.000. Selain paket tersebut, Managemen Tegal Mas sudah punya beberapa alternatif pilihan lain yakni paket One Day. 

Paket Oneday (1 hari) Rp 250.000
  • Transport kapal antar jemput dari pantai ringgung ke pulau
  • Biaya parkiran pantai sari ringgung ke pulau tegal mas.
  • Satu set alat snorkling
  • Pelampung
  • Guide
  • Foto underwater
  • 1x makan siang
Jika ingin ke sana, Anda bisa memulai perjalanan dari Pantai Mutun. Dari titik ini Anda memerlukan waktu kurang lebih 1,5 hingga 2 jam perjalanan.

Jika anda datang dari arah dari BBL (Balai Budidaya Laut) Hanura. Dari sini cukup mempersingkat jarak tempuhnya. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 hingga 1,5 jam perjalanan.