Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Puncak Gunung Seminung Lampung Barat Menyejuk kan Mata

Wisata gunung seminung merupakan surga bagi petualang sejati, disini pemandangan alam nya mampu menyejuk kan mata dan jiwa. Gunung ini berada tepat dengan sebelah barat laut di daerah kabupaten lampung barat, dari ibukota Liwa yang berjarak sekitar 25 kilometer.

Sebagaimana diketahui lampung barat dikenal dengan daerah perbukitan di dataran tinggi. Gunung seminung masuk dalam daerah lampung barat dimana sebagian wilayahnya yang masuk di kecamatan Sukau. 

Uniknya kabupaten ini sebagian daerahnya yang masuk di kecamatan Ranau, Sumatra Selatan. Sedangkan Di kaki gunung seminung ini para pengunjung dapat melihat danau yang sudah terkenal dan masuk dalam dalam danau terbesar kedua yang terdapat di pulau Sumatra yakni danau ranau yang memiliki panorama alam yang sagat unik dan menarik.
Pengunjung yang datang ke Lampung Barat sangat disayangkan jika tidak mendatangi wisata ini, jangan sampai anda menyesal karena keindahannya yang terlewatkan.

Gunung seminung sudah dikenal luas di seluruh indonesia, Sebab memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan sangat tepat jika menjadi tujuan wisata populer bagi masyarakat.

Jika dari puncak gunung seminung tersebut para petualang dapat melihat dengan menyaksikan secara langsung hamparan alamnya yang begitu indah dan menarik.