Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Precast Pagar Panel Beton Lampung Terbaru

Berapakah Harga Precast Pagar Panel Beton di Lampung? Harga pagar beton di Lampung bervariasi tergantung area nya karena setiap kabupaten atau kota tentu tidak sama. dan perlu diketahui bahwa tipe pagar panel beton ada 2 macam yakni pagar beton model tumpul dan model cembung dan cekung (knock down).

Sebelum membahas harga, kita kupas sedikit tentang pagar panel beton ini. Pagar beton atau biasa disebut pagar precast merupakan material beton yang dicetak berbentuk lembaran papan dengan ketebalan standar yakni 5cm dengan panjang 240cm dan lebar 40cm. Ada juga pabrik yang mencetak lebar 50cm lihat gambar dibawah ini.
Pada kolom ukuran lebar dan panjang 18cm dan 18 cm dan panel dengan bentuk knock down (cembung dan cekung) Info Lengkap Call / WA DISINI

Harga pagar beton terbaik standar mutu K225 dan bergaransi di area kota bandar lampung berkisar antara Rp 145.000 hingga Rp 155.000,- per meter persegi (m²). Harga tersebut terpasang terima beres, Adapun harga terkadang lebih murah tergantung permintaan mutu beton yang diinginkan, Ada pagar beton murah ada juga pagar beton yang bagus. Tetapi harga tersebut bisa diskon jika lahan yang akan dipasang cukup luas. Sedangkan harga di kabupaten (Diluar Kota Bandar Lampung) berkisar antara Rp 165.000 hingga Rp 205.000 / m². Harga diskon dipengaruhi oleh luas lahan yang akan di pagar. 

Perlu diketahui bahwa harga pagar beton juga dipengaruhi oleh Mutu dan Model Pagar beton itu sendiri. Artinya jika anda ingin memesan pagar panel beton pastikan Mutu beton nya Berapa? Model nya Knock down (Cembung Cekung) atau tumpul. dan Apakah ada garansi?

Mengapa demikian? karena pagar panel di lampung sudah banyak pabrik nya, tinggal anda pintar - pintar memilih agar tidak menyesal. Ingat harga pagar beton itu berbeda - beda.

Mendapatkan harga yang murah tentu harus disesuaikan dengan ketebalan nya karena ada juga material ini ketebalan nya tidak 5cm, tetapi 4cm. Oke mungkin anda sudah mengerti ya, mari kita lanjutkan pembahasan ke Cara menghitung Biaya Pagar Panel Beton, namun sebenarnya coba lihat video pemasangan pagar panel beton berikut ini:
Cara Menghitung Biaya Pasang Pagar beton

Misal anda punya lahan pekarangan atau kebun luasnya 1 hektar, maka untuk menghitung perkiraan biaya nya adalah sebagai berikut:

Lahan 1 hektar anda kita hitung panjang sisi keliling nya yaitu 100+100+100+100 = 400 m lari. Nah misal anda ingin pagar nya tinggi 2 meter, Maka tinggal kalikan saja keliling x tinggi = 400 m x 2 m = 800 m².

Setelah volume diketahui maka untuk mencari biaya keseluruhan tinggal kalikan dengan harga. Misal harga per m² terpasang nya Rp 150.000 maka:

800 m² x Rp 150.000 = Rp 120.000.000,- biaya keseluruhan nya. Jadi untuk memasang pagar keliling pada lahan 1 hektar anda dengan tinggi pagar beton 2 meter memerlukan biaya 120jt.

Perhitungan diatas hanya contoh saja, tentu jika lahan anda kecil biaya nya juga kecil. Perlu diingat ! Pagar panel beton adalah solusi paling efektif mengamankan aset. Karena keunggulan nya banyak seperti Mudah di pasang dan dibongkar kembali, Kokoh kuat dan cepat. Info pemesanan Pagar beton lampung Call DISINI

Keunggulan Pagar Panel Beton

Kelebihan dari pagar panel beton telah banyak kita ketahui, namun tahukah Anda bahwa pagar beton memiliki keunggulan dalam segi keamanan? Pagar panel beton adalah beton pracetak yang memiliki tulang besi dan terbuat dari campuran pasir, semen, besi serta bahan kimia khusus untuk konstruksi. Pagar jenis ini tersusun dari 3 bagian yaitu daun panel, tiang kolom dan juga kawat duri.

Jika Anda sedang merencanakan untuk membangun pagar baik untuk rumah ataupun untuk lahan maka pagar satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. Keunggulan pagar ini telah banyak digunakan masyarakat untuk faktor keamanan.

Untuk ukuran tanah yang luas memang membutuhkan jenis pagar yang tidak hanya dapat memberi batas yang jelas tetapi juga harus kokoh dan tahan terhadap cuaca yang ekstrim. Pagar yang kuat, awet serta tahan cuaca sangat tepat dijadikan pagar rumah.

Maka menggunakan pagar ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut penjelasan selengkapnya terkait keunggulan pagar panel beton untuk menjaga aset berharga Anda.

Lebih Kuat

Yang pertama yaitu mempunyai kekuatan yang tinggi. Pagar ini adalah campuran yang tersusun dari semen, pasir, kerikil, batuan pecah yang menjadi satu dan membentuk suatu massa mirip dengan batuan. Pagar panel beton adalah beton pracetak bertulang besi yang mempunyai kekuatan yang tinggi.

Bahan material yang dipakai dalam pencetakan daun panel ataupun tiang kolom juga memiliki pengaruh terhadap kekokohan pagar misalnya selalu menggunakan bahan pasir yang terbaik serta material yang berkualitas untuk menjaga kekokohan pagar panel beton.

Pemasangan Lebih Cepat

Yang kedua yaitu pemasangan pagar yang lebih cepat, maka Anda butuh pemasangan pagar yang dapat Anda lakukan dengan cepat.

Pemasangan dari pagar panel beton dapat lebih cepat karena masing- masing bagian telah didesain saling terkait memakai sistem knock down. Sehingga saat tiang kolom telah berdiri maka dalam memasang daun panel dapat berjalan pada waktu yang sangat cepat.

Lebih Awet

Keawetan adalah sebuah hal yang harus Anda pertimbangkan karena keawetan sangat memiliki pengaruh terhadap biaya serta keamanan. Ketika pagar yang Anda pilih tidak awet hal tersebut artinya Anda harus mengeluarkan biaya lebih banyak yaitu ketika pemasangan pagar dan juga saat mengganti pagar.