Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Mall Terbesar di Daerah Lampung

Saat ini mall di daerah lampung makin bertambah seiring berjalan nya waktu, ini merupakan indikator bahwa Minat investor di daerah Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung mengalami peningkatan.

Termasuk perkembangan Mall baru. Nah saat ini setidaknya ada 7 mall yang terbilang besar yaitu. 

1. Transmart Way Halim
Transmart Wayhalim (foto saibumi.com)
Transmart Lampung merupakan mall baru di bandar lampung yang Lengkap dengan wahana permainan anak dan bioskop yaitu Trans Studio Mini Lampung.

Fasilitas lengkap lainnya seperti Bioskop CGV Lampung, tempat kuliner, dan juga berbagai tempat belanja. Berada di Wayhalim tepat jalur dua PKOR tentu membuat akses yang mudah bagi pengunjung.

2. Mall Boemi Kedaton (MBK)
Foto Mall MBK (familygoers.com)
Mall Boemi Kedaton kerap disebut MBK digadang gadang sebagai mall terbesar di daerah Lampung lengkap dengan Hotelnya. Mall Boemi Kedaton beralamat di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung Tepat di persimpangan Fly Over  Universitas Teknokrat.

3. Central Plaza Tj. Karang
Mall central plaza lampung (foto jadwalnonton.com)
Central Plaza Lampung atau Hypermart lengkap dengan Matahari Department Storenya. Mall Central Lampung termasuk salah satu mall di daerah Lampung terbesar yang sudah sekian lama bertahan, karena lokasinya yang sangat strategis, tentu mudah dijangkau pengunjung.

4. Mall Robinson Rajabasa
Foto Mall Robinson Lampung (intiwhiz.com)
Berada di depan terminal induk rajabasa, Mall Robinson menjadi wahana shopping yang nyaman. Luas parkiran dan akses yang mudah membuat Mall Robinson selalu ramai, begitu juga harga produk yang disediakan kerap kali ada diskon besar besaran murah meriah. Mall ini jadi pilihan jika ingin berburu Diskon.

5. Simpur Center
Foto Mall Simpur Center Lampung (wikipedia.org)
Mall simpur berada di komplek Pasar Tengah, Mall ini ini terkenal akan aksesoris HP nya yang super lengkap. Jika anda berkunjung kesini ada banyak gerai grosir aksesoris HP dengan harga murah sama seperti di online macam tokopedia, bukalapak, shopee dll.

6. Ramayana Tj. Karang
Foto mall Ramayana Tj. Karang (foto palcemap.com)
Sejak Berdiri nya Mall Robinson Rajabasa, Mall ramayana mulai sepi karena pengunjung lebih memilih kenyamanan, terutama area dan akses parkir yang sedikit ruwet orang lebih memilih ke Simpur atau Mall Chandra sekalian.

7 Mall Chandra Super Store Tj Karang
Mall Chandra (foto karirlampung.com)
Mall Chandra Lampung berdekatan dengan Stasiun KA Tanjung Karang dan Ramayana Pasar tengah. Berbelanja disini lebih nyaman karena area parkir yang baik. Mall Chandra paling direkomendasikan untuk anda yang ingin berbelanja buah - buahan segar karena mall ini super lengkap.