Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pasang Plafon PVC Lampung per meter

Apakah anda mencari jass pasang plafon PVC Lampung dengan harga murah? Atau anda hanya sekedar ingin mengetahui daftar harga partai kecil ataupun besar? Jika anda kontraktor yang memerlukan produk plafon pvc order saja material ke Dj plafon Lampung yang beralamat di Jalan Pagar Alam No 23 B. Gg. PU (Kawasan sentra kripik) Bandar Lampung.

Plafon PVC bukan hal asing saat ini tidak hanya untuk plafon rumah tetapi sudah dipakai untuk dinding walpaper dan lain lain. Material Plafon PVC di bandar lampung saat ini memang sedang turun tetapi Dj palfon berani mengimbangi harga pasaran dengan QTY tertentu alias jumlah lembar yang ingin dibeli.

Plafon pvc memiliki tampilan yang fresh memberikan nuansa segar, sehingga dapat membuat ruangan menjadi nyaman apalagi saat dikunjungi tamu ke rumah Anda.

Selain Distributor material, DJ Plafon juga membuka kerjasama untuk sub agen luar kota baik di provinsi lampung maupun provinsi lain. Tentu harga perlembar untuk sub agen mendapatkan harga lebih miring.

Jadi bagi anda aplikator yang sudah lama atau baru berkiprah di plafon PVC jangan ragu belanja di Toko DJ Plafon PVC Bandar lampung.

Toko Dj plafon juga menerima lowongan bagi anda yang berminat jadi marketing freelance, tentu nya dengan komisi tinggi, jadi terbuka untuk siapapun.

Untuk informasi lengkap mengenai daftar harga plafon pvc perlembar, anda dapat mengunjungi langsung toko DJ plafon PVC di Jalan Pagar Alam No 23 B. Gg. PU Bandar Lampung (Kawasan sentra kripik). atau langsung Tlp / WA 082185544598 / 085285444598 (Ko Lamri)

Harap diperhatikan, Bagi aplikator atau sub agen bandar lampung maupun luar kota bahwa DJ Plafon memberikan diskon jika pembelian material + pemasangan sehingga anda tidak perlu repot mengerjakan nya.

Selamat berbelanja di Toko DJ Plafon PVC Lampung "Murah, Mewah dan Modern" dengan visi utamanya menjadi plafon PVC termurah di Lampung. (Foto Dj Plafon Lampung)