Lumba-lumba Pulau Pisang Krui


Pulau Pisang lokasinya terletak di daerah Krui Pesisir Barat. Pulau ini merupakan satu kecamatan yang memiliki 7 Desa yang berhadapan langsung dengan lautan samudera Hindia.

Pengunjung dapat menikmati hamparan pasir putih bersih yang luas serta luasnya samudera tak berujung. Selain itu, sisa-sisa bangunan dermaga yang menjorok ke laut memungkinkan pengunjung untuk loncat dan menyelami lautan

Saat menyeberang dengan perahu pengunjung akan melihat lumba-lumba di perairan lepas lho.
Pulau pisang (foto tukangngetrip)
Bergeser menuju senja, keindahan pantai ini semakin memuncak dimana anda dapat melihat matahari jingga turun perlahan ditelan lautan di ufuk barat.

Jika kita berangkat dari Bandar Lampung akan memakan waktu sekitar 7 jam perjalanan. Untuk efisiensi waktu disarankan anda via bandara Radin Inten - Bandara Taufik Kiemas Krui.

Dari dermaga Krui menyebrang ke Pulau Pisang akan memakan waktu sekitar 40 menit, sepanjang perjalanan kita akan melihat keindahan laut birunya yang mempesona. Sesampainya di Pulau Pisang, kita bisa langsung mencari menyewa rumah warga untuk menginap. 

Paket Trip ke Pulau Pisang
 
Biasanya ada agen yang membuka open Trip ke Pulau Pisang, harga yang ditawarkan berkisar 300-500ribu/orang, tergantung fasilitas yang ditawarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel