Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Kursus Stir mobil Widi Mandiri Bandar Lampung

Biaya kursus stir mobil Widi Mandiri (foto kota.com)
Apakah anda sedang mencari informasi biaya kursus stir mobil Widi Mandiri Bandar Lampung? Kursus stir mobil di Lampung ada banyak sekali tempatnya. Kita memang harus pintar memilih tempat kursus mengemudi yang baik, dan profesional. Artinya bukan hanya soal tarif saja tetapi pelayanan yang perlu. 

Kursus mengemudi Widi Mandiri beralamat di Jl. Pulau Morotai No 1. Kursus stir mobil ini sangat unik, karena setiap peserta kursus akan dihadapkan dengan kurikulum otak kanan yang sangat mudah dicerna bagi semua kalangan, baik kaula muda hingga orang tua.

Selain Kursus mengemudi, Widi Mandiri memiliki bidang usaha lainnya, yaitu Widi Mandiri Hipnoterapi Clinic Cente, pelopor klinik hipnoterapi pertama di Lampung. Untuk biaya kursus stir tersedia beragam paket. Anda bisa menghubungi Cs Widi Mandiri untuk mendapatkan informasi harga secara detail.

INFO BIAYA KURUSUS STRLIR WIDI MANDIRI

Kontak Call / WA
082291002000
089504002000
085232002000
089640002000

Atau bisa datang langsung ke alamat:
Jl. Pulau Morotai no 1 A/B (3 rumah dari DOME lapangan futsal)
Jagabaya III, Bandar Lampung

Note: Bagi peserta pemula yang akan mendaftar kursus stir mobil Widi Mandiri bisa memilih jadwal atau waktu yang diinginkan, Dan bagi anda disarankan untuk belajar mobil manual karena jika sudah bisa Mengemudi mobil manual maka sudah pasti mudah dan bisa mengemudi mobil matic.