Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga pemasangan Teralis Pintu Bandar Lampung

Memasang teralis pintu pada umumnya adalah sebagai pengamanan kedua setelah pintu utama. Teralis juga sering dipasang pada jendela, fungsinya juga sama dengan teralis pintu yaitu mengamankan rumah dari pelaku kejahatan. Setidaknya dengan teralis bisa meminimalisir dari pembobolan.

Seperti kita ketahui, harga pemasangan teralis pintu di bandar Lampung dan sekitarnya dihitung berdasarkan m2 terpasang dengan acuan harga berdasarkan bentuk, motif dan ukuran pintu yang akan kita pesan. Begitu juga harga teralis jendela hitungan nya borongan per m2.

Dengan memasang teralis pada rumah maka kita akn mendapatkan keuntungan tersendiri seperti rumah terlihat Stylish, apalagi saat ini banyak model teralis pintu yang minimalis. Selain memperindah rumah, teralis juga berfungsi menghambat pandang dari luar khususnya di bagian jendela.

Harga Pemasangan Teralis Pintu Bandar Lampung

Harga pemasangan teralis pintu kota bandar Lampung disesuaikan dengan model dan bahan yang anda inginkan. Usahakan anda mendapatkan model / contoh gambar teralis terlebih dahulu baru tanya harga terpasang. Untuk info lengkap harga Teralis bisa tanya langsung melalui chat WA / Tlp DISINI

Urusan harga bisa di nego sendiri khusus nya pemesanan teralis area kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Jika volume pemasangan banyak sudah pasti ada diskon, namun jika pemasangan cuma 1 atau 2 pintu saja mungkin harga bisa normal. Info lengkap konsultasi saja ya.