Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Gorong gorong Lampung Tengah

Gorong gorong atau biasa disebut buis beton digunakan untuk mengalirkan air pada bangunan yang dipendam kedalam tanah sehingga permukaan tanah tetap bisa dilalui. 

Umumnya gorong gorong difungsikan sebagai pengatur aliran pembuangan air (Drainase) sehingga permukaan tanah tetap rapi.

Gorong gorong terdapat beberapa ukuran mulai dari diameter (ukuran tengah) serta panjang nya juga bervariasi ada panjang 100cm dan 50cm. Sedangkan untuk diameter mulai dari 20cm, diameter 30cm, 40cm, 50cm, 60cm, 80cm dan 100cm.

Untuk harga gorong gorong di Lampung tengah juga bervariasi tergantung diameter dan lokasi antar nya dimana. Misal antar nya ke Lampung Selatan, Pesawaran, atau antar ke kotabumi, lampung tengah dll.

Umumnya harga gorong gorong di Lampung tengah bisa murah jika pesan skala besar. Untuk anda yang sedang mencari info harga gorong gorong di area Lampung tengah bisa hubungi suplier nya langsung dari kota bandar Lampung Tlp atau WA di bagian bawah artikel. melayani dalam jumlah tak terbatas, siap antar dalam dan luar kota.

Gorong gorong khusus diameter 40cm, 30cm dan 20cm tidak ada besi, sedangkan untuk dianter 50cm, 60cm, 80cm dan 100cm memiliki Tulangan besi didalamnya. Tinggal kebutuhan anda menyesuaikan saja. Tanya jawab seputar harga gorong gorong Lampung tengah DISINI