Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Arsitek Rumah Mewah Lampung kota Bandar Lampung profesional

Jasa arsitek Lampung
Apakah anda membutuhkan jasa arsitek di Lampung, bandar Lampung? Membangun suatu bangunan harus diserahkan ke ahlinya yaitu arsitek yang memang membidangi. Karena dalam membangun, tidak bisa dibuat asal hitung - asal gambar - asal bangun. Karena resiko nya bangunan yang direncanakan pasti akan terjadi banyak bongkar pasang yang menguras budget, waktu dan pikiran gara-gara keinginan anda tidak sesuai dengan pelaksanaan.

Itulah perlunya menggunakan jasa arsitek agar kekacauan tersebut tidak terjadi karena dari arsitek itulah tukang bisa mengerjakan karena sudah pegang gambar, sehingga teknis pekerjaan bisa profesional dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Jasa arsitek di bandar Lampung profesional sangat mudah mendapatkan, profesional dalam artian mampu melakukan semua dari nol. Mulai dari survei lahan, mengukur dan menentukan letak bangunan, kemudian melakukan desain secara teknis dan detail bentuk bangunan hingga perhitungan biaya secara rinci dan bisa dipertanggung jawabkan kualitas nya.

Rekomendasi jasa arsitek Lampung profesional adalah Rio Desain. Sangat berpengalaman dibidang Landscape, Interior & Eksterior Design. Berbagai model bangunan rumah, kantor, villa sudah ditangani secara tuntas dan memuaskan klien dalam dan luar kota. Anda bisa konsultasi melalui Tlp / WA 081273320264

Jasa Arsitek Lampung (RIO DESAIN)

Ceritakan keinginan anda, bangun apa yang anda rencanakan? Seperti apa modelnya? Apa saja ruangan (Model) yang anda perlukan? Konsultasikan itu semua dengan kami. Adapun tahapan jika anda menggunakan jasa arsitek kami sebagai berikut:
  1. Tahap Konsultasi (ACC)
  2. Survei lahan
  3. Tahapan desain dengan membuat gambar pradesain berupa denah
  4. Revisi gambar
  5. Setelah pradesain di ACC kami lanjut ke pendetailan, 3d, dan RAB
  6. Pelaksanaan
Jika sudah ditahap ini kami mulai melakukan pelaksanaan pekerjaan pembangunan hingga selesai. Untuk paket anda juga bisa memilih jasa desain saja tanpa pelaksanaan seperti pada contoh gambar desain dibawah ini bisa jadi referensi anda. Info lengkap, jasa arsitek bandar Lampung, Call / WA 081273320264

Jasa Arsitek Lampung (Rio Desain)
Rumah Type 55 Sukabumi

Rumah Type 388 Teluk Betung

Homestay Palembang

Rumah Type 180 (Lokasi Palembang)

Rumah Type 214 lokasi Tanjung Senang

Rumah Type 74 lokasi Perum Dalas Antasari Permai

Cafe outdoor Lampung

Rumah Type 265 Lokasi Korpri

Kantor PLN Kota Agung