Harga Tiket dan Tarif Fasilitas Pantai Alau Alau Kalianda

Sebagian daerah Lampung memiliki objek wisata pantai dengan berbagai keindahannya. Salah satu nya Pantai Alau Alau.

Pantai Alau Alau melewati Jalan Sinar Laut, Way Urang, Kalianda. Dari Pelabuhan Bakauheni, jarak menuju ke pantai sekitar 37 km. Sementara, dari Bandar Lampung, perjalanan ke pantai berkisar 65 km.
 
Pantai Alau alau Kalianda (Foto penginapan.net)

FASILITAS PANTAI ALAU ALAU

Untuk menambah daya tarik dari pantai ini pihak pengelola Pantai Alau Alau ini menyediakan fasilitas cottage atau penginapan dengan tipe rumah panggung khas Sumatra Selatan dan yang berbentuk modern. Kedua jenis Cottage ini menyediakan pilihan berdasarkan jumlah kamar.

Selain adanya tempat menginap, pantai ini juga memiliki sejenis tempat untuk melakukan pertemuan atau tempat makan secara rombongan karena tempat ini memiliki kapasitas yang cukup besar.

Untuk biaya sewa cottage dipantai ini bervariasi sesuai dengan tipenya, namun harga yang paling murah adalah Rp 700.000. Nah, sebagai informasi tambahan bagi kalian yang suka bakar-bakar maka anda bisa pesan dengan pengelola.

HARGA TIKET PANTAI ALAU ALAU

Bagi anda yang sedang bingung menghabiskan waktu liburan dimana, maka pantai Alau Alau ini bisa menjadi pilihan karena memiliki daya tarik yang luar biasa dan tentunya akan memberikan kenyamanan bagi anda seperti tinggal di sebuah desa karena pantai ini tidak padat oleh pengunjung.

Masalah harga tiket masuk tidak perlu anda pikirkan karena cukup dengan membayar Rp 10.000 hingga Rp 20.000 anda bisa bersenang-senang di pantai ini.

Jika anda datang pada bulan tertentu yang mana ombaknya besar anda harus berhati-hati, karena jika anda melakukan kegiatan dipinggir pantai maka ditakutkan ada hal yang terjadi yang tidak diinginkan. Sedangkan pada bulan biasanya ombak tidak terlalu besar sehingga anda dapat berenang dengan batas tertentu dan bisa bermain voly pantai.

Dari bibir pantai ini, Anda bisa menikmati kemegahan Anak Gunung Krakatau. Tentunya, ini bisa menjadi spot yang oke untuk dijadikan background foto dan di-upload di media sosial seperti instagram, karena memang wisata ini instagramable banget.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel