Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Pantai Dewi Mandapa

Siapa disini yang tidak suka pantai,, pasti semua suka ya dengan keindahan alam satu ini. Apalagi wisatanya tidak hanya pantai saja tetapi ada spot tambahan yang dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke pantai tersebut.

Sekarang ini masyarakat sudah memiliki pemikiran untuk melakukan perubahan atau pengembangan khususnya di bidang objek wisata, hal ini terbukti bahwa sawah saja sudah bisa dijadikan sebuah objek wisata dengan adanya fasilitas yang menarik.
 
(Foto @sigitekocsudarto)
Di daerah Lampung banyak wisata alamnya adalah pantai, hal ini karena Lampung sendiri berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga jenis pantainya pun beragam seperti pantai lepas yang sering digunakan wisatawan asing untuk berselancar dan ada juga pantai dengan mangrove seperti Pantai Dewi Mandapa.

Pantai Dewi Mandapa sendiri memiliki berbagai spot foto dan fasilitas yang cukup lengkap untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan sehingga siapapun yang datang memiliki kesan. 

Tiket Murah Dewi Mandapa

Harga tiket masuk Pantai Dewi Mandapa hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk biaya masuk maka anda dapat menikmati spot menariknya.

Selain biaya masuk anda juga akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk motor, sedangkan mobil dikenakan biaya sebesar Rp 30.000

Jika ingin menikmati dermaga anda harus membayar biaya tambahan yakni Rp. 5.000, untuk spot Pulau Cinta dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk menyewa peralatan snorkeling dikenakan biaya sebesar Rp 40.000