Harga Tiket tak Seberapa Pesona Pantai Dewi Mandapa Luar Biasa

Siapa disini yang tidak suka pantai,, pasti semua suka ya dengan keindahan alam satu ini. Apalagi wisatanya tidak hanya pantai saja tetapi ada spot tambahan yang dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke pantai tersebut.

Sekarang ini masyarakat sudah memiliki pemikiran untuk melakukan perubahan atau pengembangan khususnya di bidang objek wisata, hal ini terbukti bahwa sawah saja sudah bisa dijadikan sebuah objek wisata dengan adanya fasilitas yang menarik.
 
Keindahan Pantai Dewi Mandapa (Foto @sigitekocsudarto)
Di Lampung sendiri paling banyak wisata alamnya adalah pantai, hal ini karena Lampung sendiri berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga jenis pantainya pun beragam seperti pantai lepas yang sering digunakan wisatawan asing untuk berselancar dan ada juga pantai dengan mangrove seperti Pantai Dewi Mandapa.

Pantai Dewi Mandapa sendiri memiliki berbagai spot foto dan fasilitas yang cukup lengkap untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan sehingga siapapun yang datang memiliki kesan yang menarik dan tidak terlupakan.

Tiket Murah Dewi Mandapa

Harga tiket masuk Pantai Dewi Mandapa sangatlah terjangkau hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk biaya masuk maka anda dapat menikmati spot menariknya.

Selain biaya masuk anda juga akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk motor, sedangkan mobil dikenakan biaya sebesar Rp 30.000

Jika ingin menikmati dermaga anda harus membayar biaya tambahan yakni Rp. 5.000, untuk spot Pulau Cinta dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk menyewa peralatan snorkeling dikenakan biaya sebesar Rp 40.000

DAYA TARIK DEWI MANDAPA

Mengenai daya tarik anda tidak perlu ragu lagi, karena selain anda menikmati keindahan pantai nya, anda juga dapat berfoto di berbagai spot menariknya, seperti:

1. Hutan Mangrove
 
Wisata hutan mangrove di Dwi Mandapa ini tidak kalah dengan pantai lainnya seperti yang ada di Jakarta yaitu Pantai Indah Kapuk. Nah, ketika anda datang kesini anda akan dimanjakan dengan hijaunya hutan mangrove. Hutan mangrove tidak hanya untuk wisata, tetapi juga untuk mencegah abrasi.

2. Dermaga Asmara
 
Dermaga Asmara Pantai Dewi Mandapa (foto elatourwordpress)
Di Dermaga Asmara ini terdapat beranda dengan kursi dan payung yang berbentuk jamur, jadi anda tidak perlu khawatir panas ketika duduk dan berfoto di Dermaga ini. Jika anda takut dengan panas anda bisa datang pagi atau sore agar sekaligus dapat menikmati sunset.

Harga tiket masuk untuk Dermaga ini sangat murah hanya dengan Rp 5.000 anda bisa puas berfoto dan menikmati keindahan pantai dari Dermaga.

3. Pulau Cinta
 
Dikatakan Pulau cinta karena bentuknya adalah hati, biasanya ini merupakan spot favorit bagi yang datang dengan pasangan. Jika biasanya Pulau itu ada pasir, maka di Pulau Cinta terbuat dari kayu yang merupakan kreativitas dari warganya.

Ketika anda akan menuju Pulau Cinta ini maka anda harus melewati jembatan yang cukup panjang. Namun anda jangan khawatir jika anda melewati jembatan ini karena anda akan dapat melihat berbagai keindahan pantai yang begitu indah.

4. Snorkeling

Selain dapat menikmati wisata di atas laut, anda juga bisa melihat keindahan bawah lautnya yaitu dengan snorkeling. Cukup dengan membayar Rp 40.000 anda bisa mendapatkan peralatan snorkeling.

Batas aman dimana pengunjung dapat melakukan kegiatan snorkeling adalah wilayah sejauh 100 meter dari garis pantai. Di kawasan ini, banyak terumbu karang, beberapa jenis ikan kecil, dan bila beruntung, akan dapat melihat ubur-ubur kecil melintas dan terlihat jelas dari permukaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel