Jajal nih 5 Tempat Makan Bakso Paling Hits di Bandar Lampung

Bakso memang makanan favorit banyak orang, selain harganya yang terjangkau bakso juga pastinya mengenyangkan.

Makanan yang satu ini sangat mudah di temui dari sabang sampai merauke, mulai dari yang pakai gerobak hingga penyajian ala restoran juga banyak. Meskipun sudah banyak, nyatanya masih banyak juga pelaku usaha bakso yang baru.

Sepertinya tidak berlebihan jika bakso merupakan makanan sejuta umat karena mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai yang namanya bakso.
 
Nah, bagi kalian yang sedang main atau yang sedang berwisata di Lampung, tepatnya di Bandar Lampung. Kalian bisa coba kuliner bakso yang pasti bikin kalian ketagihan.

1. Bakso Sony
 
Bakso hits Lampung Bakso Sony (Foto TripAdvisor)
Ini adalah bakso yang paling terkenal karena berdirinya sudah lama dan memiliki banyak cabang jadi kalau kalian main ke Bandar Lampung pastinya gak susah ya cari bakso yang satu ini.

Bakso Sony ini penyajiannya sama seperti bakso lainnya, selain bakso tentunya ada bihun dan mie kuning. Jumlah bakso dalam satu porsi sekitar 5 sampai 6 butir kecil.

Buat kalian yang suka bakso porsi besar, pasti kalian kecewa nih. Kok bakso nya kecil-kecil terus dikit lagi. Eitttsss, tunggu dulu,,kalian jangan lihat sedikitnya karena kalian akan merasakan kenikmatan bakso ini dalam sekali gigitan. Begitu di gigit kalian seperti menggigit sepotong daging yang kenyal.

Jika kalian rasakan, bakso ini lebih banyak daging dibandingkan dengan tepung sehingga ketika kalian belah maka akan terlihat urat-urat daging yang semakin menggugah selera Harga bakso Sony ini amat sangat terjangkau yaitu hanya Rp 15.000 / porsi.

2. Bakso Kotak 60
 
Bakso kotak 60 bakso hits Bandar lampung (foto TripAdvisor)
Ini adalah bakso yang unik dengan bentuknya yang kotak. Ada 10 macam bakso dan 8 jenis mie ayam yang disajikan sehingga anda bisa memilih sesuai selera.

Jika anda sedang bosan dengan menu mie ayam bakso, anda juga bisa memilih menu lainnya di tempat ini yaitu nasi goreng, bihun goreng, pecel lele, spageti, kwetiaw dan masi h banyak menu lainnya yang bisa anda pilih.

3. Bakso King
 
Bakso King lampung (foto menulisindonesia)
Bakso King ini wajib anda coba karena ada beberapa sensasi rasa yang berbeda-beda yang bisa anda rasakan.

Judulnya memang bakso, tetapi disini ada yang namanya bakso super keju, bakso super rawit, bakso super cumi, bakso super telur dan bakso super urat. Kalau kalian mampir disini pasti kalian akan merasa kenyang dan luas karena bakso nya cukup besar.

4. Bakso Bamieta
 
Bakso hits Bamieta Lampung (foto Facebook)
Bakso Bamieta tidak kalah dengan bakso lainnya yang menyajikan bakso dengan berbagai isi yang bisa anda coba. Jadi buat kalian yang ke Bandar Lampung jangan lupa mampir ya.

Bakso Bamieta ini menyediakan bakso big lava dengan berat hingga 1 kg dan bisa di santap hingga 4 orang. Cukup besar kan?

Bakso isi lainnya yang bisa anda coba adalah Bakso tusuk Bamieta, bakso iga urat kasar, bakso lava krakatau, bakso mozarella, bakso hari ambyar, bakso ranjau hitam, bakso melted cheese, bakso judes dan masih banyak lagi menu lainnya.

5. Bakso Setan
 
Bakso setan lampung
Pasti kalau yang pertama kali dengar nama bakso setan kesan pertamanya menyeramkan. Tapi tenang, ini buka setan beneran ya tapi nama setan itu diambil karena mencerminkan kekaguman terhadap bakso itu sendiri.

Bakso setan memiliki diameter jumbo yaitu 10 cm, dan pastinya kalian yang baru pertama kali beli akan bilang "buset gede banget". Ya memang ciri khasnya yaitu bakso besar.

Masih kurang puas dengan bakso yang berdiameter 10 cm, anda bisa coba yang bakso setan super dengan diameter 20 cm yang dipatok harga Rp 60.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel