Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pasang Kawat Duri Lampung Harga Borongan murah

Jasa pagar kawat duri lampung melayani pemasangan kawat duri skala kecil dan besar untuk anda yang memerlukan pengamanan aset / lahan baik untuk pribadi maupun coorporate.

Pemasangan kawat duri sebagai pagar lahan adalah langkah yang tepat karena dengan memasang kawat duri lingkungan akan menjadi aman.
 
Jasa pasang Kawat Duri Lampung melayani pemasangan skala kecil daj besar
Kami melayani pemasangan pagar kawat duri di seluruh lampung. Adapun item jasa pasang pagar kawat duri kami yaitu:
  • Pemasangan Kawat duri diatas Pagar Beton
  • Pemasangan kawat duri diatas tembok Rumah
  • Pemasangan Kawat duri dengan Tiang Besi
  • Pemasangan Kawat duri dengan Tiang Pancang beton.
  • dll.
Untuk rumah pribadi, pemasangan kawat duri sangat efektif. Kawat berduri tersebut bisa dipasang di atas tembok atau pagar rumah supaya maling tidak bisa masuk ke dalam rumah.

Jika anda berencana memasang kawat duri untuk area Lampung, Bandar lampung dan sekitarnya bisa konsultasi dengan kami melalui kontak DISINI

Anda bisa memilih jumlah baris kawat Duri yang diinginkan mulai dari 3 baris Sampai dengan 10 baris kawat duri. Konsultasi kan keinginan anda melalui kontak diatas.

Dengan pemasangan kawat ini areal rumah, Kantor, Tanah, Kebun, aset lainnya akan lebih aman dan terhindar dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Apalagi untuk lahan tanah (Aset) sebaiknya diamankan dengan pagar kawat duri agar terhindar dari bergesernya tapal batas yang dapat menimbulkan konflik.