Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata Di Pekanbaru paling Populer

Bagi anda yang ingin memutuskan berwisata di pekanbaru riau adalah pilihan yang tepat untuk anda memanjakan mata dan menikmati keindahan alam dan keberagaman adat penduduk sekitar.

Menikmati suasana yang berbeda, terlebih lagi jika anda yang berdomisili di ibukota atau di tempat keramaian. Menikmati destinasi wisata yang baru adalah pilihan yang pas untuk anda yang selalu mempunyai keinginan berlibur.

Pekanbaru riau mempunyai beragam tempat wisata mulai dari destinasi wisata alam, destinasi wisata religi, destinasi wisata kuliner, dan masih banyak lagi wisata lainnya yang dapat anda nikmati.

Umumnya masyarakat sekitar atau penduduk asli lebih memilih berwisata alam untuk menikmati momen liburan sekolah atau libur hari raya, hal ini tergambarkan dengan banyak dibuka nya wisata alam yang semakin dikembangkan.

Tempat wisata di pekanbaru riau sangat beragam, oleh karena itu kami memberikan sedikitnya referensi wisata di pekanbaru untuk anda pilih Ketika berkunjung dan memutuskan untuk berlibur di daerah ini.

Apa sajakah tempat wisata yang ada dan menjadi popular di pekanbaru riau, ada baiknya mari kita simak artikel dibawah ini dan siapkan alat tulis anda untuk mengutip tempat yang kami rekomendasikan.

1. Tempat Wisata Kawah Biru
Tempat wisata di pekanbaru yang pertama adalah kawah biru, kawah biru merupakan tempat terkenal dan menjadi favorit di pekanbaru.

Kawah biru adalah salah satu Kawasan wisata yang dikenal oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Alasannya karena tempat ini menawarkan sebuah keindahan pemandangan alam yang unik.

2. Tempat wisata Rainbow Hills Rumbai

Tempat wisata ini terletak sepuluh kilometer dari pusat kota pekanbaru. Nama lain dari tempat wisata ini adalah bukit Pelangi. Bukit Pelangi cocok bagi anda yang mencari suasana berfoto yang berbeda.

3. Riau Fantasi

Tempat wisata di pekanbaru yang ketiga adalah riau fantasi, seperti Namanya tempat wisata ini adalah tempat wisata terbesar dan terlengkap di pekanbaru dan terlengkap di sumatera.

4. Alam Mayang

Tempat wisata di pekanbaru yang keempat adalah alam mayang, wisata yang mengunggulkan keindahan alam ini tidak jauh dari pusat kota. Cocok untuk anda jadikan list liburan.

5. Bukit Kapur Hitam

Tempat wisata di pekanbaru yang kelima adalah bukit kapur hitam, wisata ini menarik perhatian para wisatawan dan biasanya digunakan untuk foto prewedding.

Nah itulah beberapa tempat wisata di pekanbaru yang dapat anda jadikan referensi liburan nanti, semoga bermanfaat.