Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agen Hebel Lampung Tengah, Jual Bata Ringan Terbaik Harga Murah

Apakah anda membutuhkan material hebel bata ringan untuk kebutuhan konstruksi bangunan anda? Kami melayani pemesanan hebel untuk wilayah lampung tengah dengan partai besar harga murah.

Kami menjual hebel jenis AAC (warna Putih) SNI Siap melayani pemesanan dalam jumlah tak terbatas. Pemesanan Hebel Bata Ringan Lampung Tengah Whatsapp DISINI

Hebel bata ringan saat ini semakin diminati karena memiliki banyak keunggulan dan keuntungan nya. Berikut beberapa kelebihan material hebel bata ringan AAC yang kami jual:

1. SNI

Ditengah menjamur nya produk hebel tak bermerek (Tidak SNI) maka pelanggan harus lebih selektif memilih Produk hebel. Produk hebel yang kami jual memiliki standar yang baik dan telah dipercaya oleh vendor ternama. Hebel AAC SNI sehingga tak diragukan lagi.
Pemasangan Cepat

Karena bentuknya presisi dan pemasangan menggunakan mortar atau perekat instan, maka proses pengerjaan pasangan bata ringan ini lebih cepat.

Ukurannya pun lebih besar, yaitu berdimensi 60 cm x 20 cm. Tebalnya bervariasi, mulai 7,5 cm sampai 10 cm.
 


2. Pengerjaan Bersih

Berbeda dengan pengerjaan pasangan batu bata biasa yang membutuhkan campuran mortar dari pasir dan semen.

Hebel block hanya membutuhkan semen instan yang dicampur sedikit air. Hasilnya, pemasangan lebih bersih dan praktis, terhindar dari noda pasir yang berceceran.

3. Ringan

Sesuai namanya, bata ringan memiliki bobot yang enteng sehingga tidak membebani struktur.

Kalau memakai bata biasa, akan lebih sulit untuk melakukan penambahan lantai atau meningkat rumah, karena dikhawatirkan struktur tidak kuat. Sedangkan untuk bata ringan, resiko struktur tidak kuat lebih kecil.

4. Tahan Air

Bata yang dibuat di pabrik ini dinyatakan lebih kedap air, sehingga rumah akan lebih tahan terhadap cuaca hujan yang lembab.

5. Tidak Perlu di Plester

Bentuk bata ringan sangat halus karena dikerjakan oleh mesin pabrik yang memiliki standard produk.

Karenanya, tampilan bata ringan yang sudah terpasang dengan sendirinya terlihat halus, Nyaris tidak dibutuhkan plesteran untuk bata ringan ini.

Namun sebaiknya plesteran tetap dilakukan untuk melindungi material dinding dari rembesan air hujan dan cuaca buruk. Info lengkap pemesanan hebel Lampung Tengah klik Whatsapp di atas ya