Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Jasa Pasang Pagar Beton Lampung

Berapa harga pagar panel beton lampung dan jasa pasangya? Harga pemasangan pagar beton di lampung berbeda-beda antar daerah karena acuan harga terletak pada jauh dekatnya ekspedisi material ke lokasi pemasangan pagar beton. Artinya harga dan jasa pasang pagar beton khususnya di provinsi lampung sangat beragam.

Misalnya anda memiliki lahan di 2 tempat yaitu di Kota Bandar Lampung dan di kabupaten Mesuji, maka bisa dipastikan harga pagar beton terpasang di Kota Bandar Lampung jauh lebih murah dibandingkan dengan di kabupaten mesuji. Alasannya adalah waktu tempuh ekpedisi ke Mesuji memakan waktu 4 - 5 jam perjalanan. Sedangkan selisih harga pagar bisa mencapai Rp 50.000 sampai dengan Rp 70.000 per meter selisih harga dengan pemasangan di kota Bandar Lampung.

Misalkan harga dan jasa pasang pagar beton di kota bandar Lampung Rp 150.000 per meter persegi, maka pemasangan di Mesuji bisa tembus Rp 200.000 per meter perseginya. Begitu juga harga pemasangan didaerah lampung lainnya. Untuk lebih jelas soal harga pemasangan pagar beton Lampung anda bisa Tanya Jawab DISINI

Spesifikasi Pagar Panel Beton Lampung

Harga Pagar beton Lampung Berdasarkan tipe dan mutu bisa dengan jelas kita lihat dari bentuk fisik luar pagar beton tersebut (Spesifikasi) Mulai dari ketebalan papan beton dan ukurannya.

Spesifikasi Pagar panel beton Lampung memiliki ukuran Panjang 240cm Lebar 40cm dan Tebal 5cm. Sedangkan kolom tiang berdimensi 17cm x 17cm dengan tinggi bervariasi mulai dari tinggi tiang 2m 2,5m 3m 3,5m dan 4m.

Variasi tinggi tiang Pagar beton tersebut untuk pemasangan paling pendek yaitu 4susun panel dengan tinggi tiang 2m. (40cm ditanam dan 160cm nya untuk panel susun 4). Begitu juga untuk pemasangan pagar beton tinggi 3,2m (8susun) menggunakan tiang kolom tinggi 4m (80cm ditanam dan sisanya untuk pemasangan panel). 

Kelebihan Pagar Panel Beton Lampung

Secara sederhana kelebihan pasang pagar beton yaitu efisien waktu. Pemasangan pagar beton jauh lebih cepat pengerjaan nya. Pengalaman kami membuktikan bahwa pagar beton sangat cocok untuk lahan luas seperi batas tanah, kebun, asset bangunan dan lain-lain. 

Perbandingan pagar beton dengan pagar lain sejenisnya seperti pagar bata, pagar hebel maupun pagar batako selisih waktu pelaksanaan pekerjaan sangat banyak. Karena dalam 1 hari pemasangan pagar beton bisa mencapai 50 meter sampai 100 meter.

Kemudian kelebihan pagar panel beton selanjutnya yaitu Tidak perlu pondasi pondasi menerus yang menghabiskan biaya layaknya pagar bata atau batako.

Pagar beton juga mudah diservis, Biasanya terjadi pada permukaan tanah yang labil menyebabkan Pagar beton miring. Ini tidak masalah karena dengan mudah bisa disevis tanpa menghilangkan material yang ada. Berbeda dengan pagar bata atau batako, ketika sudah ada bagian yang amblas maka akan menarik seluruh bagian pagar, Untuk dilakukan servis juga susah, kecuali harus dibuat baru pada bagian yang miring.

Pagar beton adalah salah satu produk beton precast yang terbuat dari beton bermutu tinggi, dan pemasangan nya juga dilakukan oleh tim yang berpengalaman khusus pemasangan pagar panel beton. Tim Kami sangat berpengalaman dan siap mengerjakan pemasangan pagar beton pada lahan yang anda inginkan.

Harga pagar beton sangat bervariasi walaupun hampir sama dengan selisih yang tidak jauh berbeda. Untuk pemasangan pagar panel beton area Sumbagsel anda bisa kontak WA dibagian atas ya.

Contoh Pemasangan Pagar beton Lampung
Tinggi 2m Pemasangan + pondasi menerus, sloof dan kawat duri

Tinggi 2 meter Pemasangan pondasi tiang saja langsung diatas tanah tanpa pondaasi menerus